Kapolres Bengkalis Pimpin Sertijab Wakapolres dan Dua Kapolsek di Bengkalis - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Selasa, 10 Maret 2020

Kapolres Bengkalis Pimpin Sertijab Wakapolres dan Dua Kapolsek di Bengkalis

Kapolres Bengkalis Pimpin Sertijab Wakapolres dan Dua Kapolsek di Bengkalis

BENGKALIS, Berita Info Inhil - Kapolres Bengkalis pimpin  Serah terima jabatan ( Sertijab) terhadap Wakapolres Bengkalis, Kapolsek Rupat dan Kapolsek Rupat Utara di halaman mapolres Bengkalis, Selasa (10/03/2020).

Dalam upacara sertijap Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto,S.I.K, MH bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup), dan Kabag Sumda Polres Bengkalis Kompol Zularnaini sebagai Perwira Upacara, serta Ipda Hariyanto Alex Sinaga,SH  sebagai Komandan Upacara.

Adapun yang hadir dalam acara Sertijab ini yakni Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto S.I.K, MH, Kompol Kubis Setiawan,SIK (Waka Polres Lama), Kompol Rony Syahendra.SH, SIK,MSI. (Waka Polres Baru). Para Kabag Polres Bengkalis, para Kasat, Kasie, Perwira Staff dan personil Polres Bengkalis, para Kapolsek Jajaran Polres Bengkalis, Ketua Dan Pengurus Bhayangkari Cab.Bengkalis.

Selain Sertijab Wakapolres dari KOMPOL Kurnia Setyawan S.I.K Kepada Roni Syahendra, S.H, S.I.K, M.SI juga dilaksanakan seritijab  terhadap AKP Masrail Tanjung,S. SOS Kepada AKP Syaidina Ali,S.H dan AKP Masrial Tanjung S,SOS menjadi Kapolsek Rupat Utara

Rangkaian kegiatan dalam acara ini diawali dengan penghormatan pasukan, kemudian laporan Komandan Upacara, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan Kapolda Riau,.Selanjutnya penanggalan dan penyematan Tanda Jabatan oleh Inspektur Upacara, selanjutnya pengambilan Sumpah Jabatan, diteruskan penandatanganan berita acara Serah Terima Jabatan, berita acara pengambilan Sumpah Jabatan dan Fakta Integritas, selanjutnya amanat Inspektur Upacara, diteruskan dengan pembacaan Doa, dan diakhir laporan Komandan Upacara dan penghormatan Pasukan

Giat selesai sekira Pukul 08.10. WIB, dan dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut di Gedung Aula TriBrata Mako Polres Bengkalis. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali. (Amek)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved