RSUD Puri Husada Tembilahan Kembali Terima Pasien Suspect Corona - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Selasa, 10 Maret 2020

RSUD Puri Husada Tembilahan Kembali Terima Pasien Suspect Corona

RSUD Puri Husada Tembilahan Kembali Terima Pasien Suspect Corona

INHIL, Berita Info Inhil - Ditetapkan sebagai Rumah Sakit Rujukan Pasien Covid-19 atau Virus Corona, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan kembali menerima pasien Suspect Corona Rujukan dari Rumah Sakit Indrasari Rengat.

Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dr. Saut Fakpahan membenarkan bahwa memang ada pasien Suspect Corona rujukan dari Rengat Kabupaten Indragiri Hulu.

"Ya benar, ada kiriman dari RSUD Indrasari Rengat tadi malam jam 10," sebutnya kepada Riaulink.com Selasa, (10/03/2020).

Lanjutnya, Saut Fakpahan menyebut bahwa pasien suspect corona tersebut merupakan jemaah yang baru saja pulang dari Umroh.

"Pasien pulang dari Umroh, namun singgah di Malaysia," Jelasnya.

Lebih lanjut, Saut Fakpahan menyebut bahwa saat ini pasien rujukan tersebut sudah dalam penanganan.

"Pasien sekarang sudah dalam perawatan di ruang Isolasi RSUD Puri Husada. Pasien selanjutnya akan menjalani swab tenggorokan dan pemeriksaan laboratorium untuk memastikan kebenaran dugaan penularan virus corona tersebut," jelasnya.

Terakhir dr Saut juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang dan tidak perlu panik karena pasien tersebut baru merupakan suspect corona bukan positif mengidap corona. (Jb)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved