Dua Pasien Suspect di RSUD Puri Husada Tembilahan Negatif Corona - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Selasa, 17 Maret 2020

Dua Pasien Suspect di RSUD Puri Husada Tembilahan Negatif Corona

Dua Pasien Suspect di RSUD Puri Husada Tembilahan Negatif Corona

Dirut RSUD Puri Husada Tembilahan dr. Saut Fakpahan

INHIL, Berita Info Inhil - Dua orang pasien suspect corona yang di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan dinyatakan Negatif Corona.

Hal tersebut diungkap Dirut RSUD Puri Husada Tembilahan dr. Saut Fakpahan kepada Riaulink.com, Senin (16/03/2020).

"Kedua pasien sudah pulang kerumah, masing-masing dijemput oleh keluarnganya. Pasien asal tembilahan pulang pada hari jum'at kemarin sedangkan Pasien asal Inhu baru tadi siang pulangnya," ungkap dr. Saut Fakpahan.

Lanjutnya, dr. Saut Fakpahan menyebut bahwa kedua pasien diperbolehkan pulang setelah mendapat hasil dari kementrian kesehatan yang menyatakan kedua pasien Negatif Corona.

"Hasil tes dari kementrian Kesehatan menyebutkan bahwa keduanya negatif corona, oleh karena itu kedua pasien di perbolehkan pulang kerumah masing masing," sebutnya.

Lebih lanjut, dr.Saut Fakpahan menyebut walaupun kedua pasien suspect corona tersebut dinyatakan Negatif, dr.Saut Fakpahan menyebut Masyarakat Indragiri Hilir harus tetap waspada terhadap penularan Virus corona tersebut.

"Ya, walaupun kedua pasien suspect corona tersebut dinyatakan Negatif, kita tetap meminta masyarakat agar tetap waspada terhadap penularan virus corona tersebut dengan cara selalu menjaga kebersihan dan menghindari hal-hal yang bisa memyebabkan penularan virus tersebut," sebutnya. (Jb)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved