Warga Kemuning Inhil Kecewa, Hampir Setiap Hari Dalam 3 Minggu Terakhir Listrik Padam - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 28 Februari 2020

Warga Kemuning Inhil Kecewa, Hampir Setiap Hari Dalam 3 Minggu Terakhir Listrik Padam

Warga Kemuning Inhil Kecewa, Hampir Setiap Hari Dalam 3 Minggu Terakhir Listrik Padam

INFO INHIL- Pelayanan PT PLN ULP/Rayon Rengat sangat mengecewakan. Pasalnya hampir setiap hari dalam 3 minggu terakhir listrik PLN di wilayah Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sering padam seperti malam ini, Jumat (28/02/2020).

Warga yang merasa kecewa atas pelayanan PLN tidak bisa berbuat apa-apa atas kejadian ini. Mereka hanya menggerutu dan kadang mengumpat.

Seperti yang di ungkapkan seorang warga, "Barang elektronik di rumah saya banyak yang rusak akibat dari arus PLN yang sering padam", ujar Anton.


Sa'at dikonfirmasi ZonaRiau.com melalui sambungan WA, Manager PLN ULP/Rayon Rengat, Anas Ilmianto mengatakan, "Benar ada gangguan di beberapa titik untuk wilayah Kemuning, misalnya ada pohon tumbang yang menimpa jaringan, ada yang kena sambar petir dan ada juga yang disebabkan hewan yang memanjat jaringan. Saat ini kami sedang melakukan inventarisir. Semoga semuanya sesegera mungkin teratasi dan semuanya berjan normal kembali", jelas Anas.


Perlu diketahui bersama, bahwa pasokan Listrik untuk wilayah Kemuning berpusat di Rengat (ULP Rayon Rengat). Ada 2 wilayah di Kabupaten Inhil yang pasokan Listriknya dari Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) yaitu Kecamatan Kemuning dan Kecamatan Kempas.
(**)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved