Setia Kawan, 5 Zodiak Ini Akan Selalu Ada di Saat Suka dan Duka - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Selasa, 16 Juni 2020

Setia Kawan, 5 Zodiak Ini Akan Selalu Ada di Saat Suka dan Duka

Setia Kawan, 5 Zodiak Ini Akan Selalu Ada di Saat Suka dan Duka

BERITA INFO INHIL - Punya sahabat yang selalu ada setiap kali dibutuhkan adalah impian semua orang. Jika menemukan sahabat yang selalu bisa memberikan solusi, selalu menemani saat suka maupun duka, tak boleh disia-siakan. Seperti kelima zodiak ini. Mereka dinilai setia kawan dan selalu ada kapanpun dibutuhkan.

Bersahabat dengan kelima zodiak ini, akan membuatmu menjadi orang paling beruntung di dunia. Siapa sajakah mereka? Melansir dari Your Tango, berikut lima zodiak yang selalu ada di saat suka dan duka.

1. Gemini
Ilustrasi sahabat. Foto: Unsplash
Ketika kamu punya masalah di hidupmu dan membuatmu kesulitan tidur bahkan saat jam sudah menunjukkan pukul 2 pagi, tentu kamu butuh seorang teman yang bisa diajak bicara dan curhat. JIka ya, maka kamu perlu berteman dengan Gemini. Ia akan jadi sahabat siaga yang akan selalu mengangkat telepon, membalas chatmu meskipun saat dini hari.

Mereka juga akan jadi pendengar yang baik yang bersedia mendengarkan seluruh cerita dan masalah hidupmu. Gemini punya skill komunikasi yang baik, dan inilah yang mereka andalkan untuk memberikan saran dan solusi bagi permasalahan ini. Mereka bahkan akan mengutip kata-kata motivasi hanya agar membuatmu merasa lebih baik. Gemini adalah sosok sahabat sejati yang akan selalu ada di saat suka maupun duka.

2. Leo

Leo adalah sosok yang ramah, cerita, dan humoris. Mereka benci melihatmu sedih. Mereka akan melakukan segala cara hanya untuk melihatmu bahagia dan tersenyum. Jika seseorang menyakiti dan memperlakukan sahabatnya tidak baik, mereka akan mengolok-olok orang tersebut dan memastikan ia layak mendapatkan balasan setimpal atas perbuatannya.

Leo punya cara kreatif yang bisa mengubah suasana sedih jadi ceria. Mereka akan menyeretmu ke dalam kamar dan mengajakmu melakukan hal-hal menyenangkan ketimbang melihatmu sendirian dan meratapi kesedihan.

3. Pisces
Ilustrasi sahabat. Foto: Unsplash
Pisces adalah zodiak paling bijaksana dibandingkan semua zodiak lainnya. Mereka langsung bisa merasakan kalau kamu sedang memiliki masalah, bahkan sebelum kamu menceritakan masalahmu. Meski begitu, mereka hanya menunggu waktu yang tepat agar kamu menceritakan masalahmu padanya sehingga ia bisa memberikan simpati padamu.

Semua orang bisa dengan mudah merasakan kedekatan dengan Pisces, hal ini karena mereka ramah dan penuh kasih sayang. Setiap kali bersama Pisces, hatimu bisa jadi lebih tenang dan nyaman. Pisces adalah sahabat terbaik untuk menemanimu mengarungi permasalahan di hidupmu.

4. Taurus

Taurus adalah pendengar yang baik. Bahkan jika kamu mengutarakan permasalahan yang sama berulang kali, Taurus tak akan bosan mendengarkannya. Ia akan selalu ada untukmu, mencoba memahami perasaanmu, dan membuatmu lebih kuat juga sabar.

Mereka akan memegang tanganmu dan membuatmu tak merasa sendirian. Bahkan, di saat tergelap dan paling suram pun, Taurus ada untuk memberikan cahaya dan menuntunmu mencari jalan keluar. Ia akan tetap mendukung apa pun yang terjadi.

5. Virgo
Ilustrasi sahabat. Foto: Unsplash
Ilustrasi sahabat. Foto: Unsplash
Kesetiaan adalah hal yang membuat Virgo berbeda dari zodiak lainnya. Dia akan tetap menjadi sahabat yang baik meskipun semua orang mengkhianatinya. Jika kamu dirasa penting bagi Virgo, ia akan melakukan apa pun untuk membelamu. Mereka enggak akan pernah memalingkan diri darimu, apalagi meninggalkanmu saat terpuruk.

Pemahaman mereka tentang emosi manusia memberikan Virgo kemampuan analisis sehingga bisa memberikan saran dapat nasihat yang baik untukmu. Meskipun kadang mereka jadi sangat kritis, tapi Virgo sangat memikirkan apa yang mereka katakan dan mencoba mengatakan hal-hal yang tepat untuk permasalahan ini.

sumber: kumparan




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved