Jumlah Penumpang di Bandara SSK II pekanbaru Turun 50 Persen - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Senin, 30 Maret 2020

Jumlah Penumpang di Bandara SSK II pekanbaru Turun 50 Persen

Jumlah Penumpang di Bandara SSK II pekanbaru Turun 50 Persen

PEKANBARU, Berita Info Inhil - Mewabahnya virus corona atau Covid-19 di sejumlah daearah, Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) ll Pekanbaru mengalami penurunan.

Hal tersebut dibenarkan Executive General Manager Angkasa Pura ll Yogi Prastio, ada penurunan sebanyak 50 persen beberapa pekan ini, ditambah lagi dengan adanya penutupan penerbangan negara Malaysia dan Singapura.

"Untuk jumlah penumpang turun 50 persen, dan jumlah penerbangan 46 yaitu 23 datang 23 berangkat. Dari penerbangan normal 86 yaitu 43 datang dan 43 berangkat," ujar Yogi, Senin (30/3/2020).

"Sedangkan jumlah penumpang normal rata - rata 10.000 orang, untuk di bulan maret 2020 rata - rata jumlah penumpang 5.000," tambah Yogi.

Dijelaskan Yogi, untuk penerbangan internasional Semua penerbangan sudah tidak ada lagi. Sementara untuk keluar negeri, semua hanya dalam satu putaran, jadi terjadi pada akhir yang signifikan. 

"Untuk penerbangan internasional statusnya semua cancel sedangkan untuk penerbangan domestik beberapa airliners mengurangi frekuensi penerbangannya atau cancel pada hari - hari tertentu," pungkasnya. (WAN)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved