Hingga Siang Ini, ODP di Rohil Capai 1.169, Dua dalam Pengawasan - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Senin, 30 Maret 2020

Hingga Siang Ini, ODP di Rohil Capai 1.169, Dua dalam Pengawasan

Hingga Siang Ini, ODP di Rohil Capai 1.169, Dua dalam Pengawasan

ROKANHILIR, Berita Info Inhil - Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno AMp menyampaikan kondisi terkini mengenai penanganan Covid19 kepada Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar lewat video Telekonfrence yang dilaksanakan di Gedung Daerah Datuk Batu Hampar, di Bagansiapiapi, Senin (30/3/2020).
"Untuk hari ini jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) mencapai 1.169 orang dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP), dua orang," kata bupati didampingi Plt Kadiskominfo Rohil Hermanto SSos.

Untuk PDP tersebut terangnya dirawat di RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi. Sementara tindakan lanjutan terkait penanganan Covid19 pemda, besok akan melakukan penyemprotan disinfektan secara massal di fasilitas umum (fasum) baik di Bagansiapiapi maupun ditingkat kecamatan.
Adapun peningkatan ODP terjadi karena banyaknya warga dari luar daerah maupun luar negeri yang pulang ke Rohil begitu juga dari kalangan pelajar maupun mahasiswa seiring dengan diliburkannya aktifitas pendidikan.
Terkait kondisi kota Bagansiapiapi malam hari petugas keliling agar masyarakat tidak keluar rumah dan dipastikan tidam ada kedai kopi tempat orang nongkrong karena hanya diperbolehkan membeli bungkus.




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved