Tolak Isi Bensin ke Botol, Pria Ini Lepaskan Ular Dua Kobra di SPBU - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Kamis, 16 Juli 2020

Tolak Isi Bensin ke Botol, Pria Ini Lepaskan Ular Dua Kobra di SPBU

Tolak Isi Bensin ke Botol, Pria Ini Lepaskan Ular Dua Kobra di SPBU

BERITA INFO INHIL - Mengisi bensin di SPBU mungkin sudah menjadi hal yang biasa dilakukan pemilik kendaraan. Tetapi ada beberapa larangan yang harus dipatuhi, di antaranya adalah tidak boleh melakukan pengisian di dalam botol maupun derijen.

Ya, petugas SPBU memang tidak memperbolehkan seseorang mengisi bahan bakar selain di kendaaraannya. Namun tetap saja ada yang nekat membeli bensin ke dalam suatu wadah. Dan tentunya jika masih dilakukan akan ditolak oleh petugas SPBU.

Namun reaksi pria ini cukup ekstrem, setelah kesal tidak dilayani saat ingin mengisi bensin ke dalam botol. Ia pun melepaskan ular ke kantor petugas SPBU. Dan kejadian ini terekam oleh kamera CCTV, bagaimana reaksi karyawan yang ada di dalamnya?

Dikutip Ikutrame.com dari NDTV, kamera CCTV telah menangkap rekaman mengejutkan ini di India. Saat seorang pria di Maharashtra yang melepaskan seekor ular di dalam kantor pemilik pompa bensin.

Pria itu marah karena petugas pompa bensin menolak memberinya bensin ke dalam botol. Terganggu oleh penolakan itu, ia melepaskan tiga ular ke dalam kantor pemilik pompa bensin.

Insiden aneh terjadi di distrik Buldana di Maharashtra, India. Dan mengejutkan netizen di Twitter.

Rekaman CCTV menunjukkan, pria itu berjalan ke pintu kabin dan melepaskan ular besar dari botol dengan menggoyangkannya berulang kali. Ular itu terlihat langsung merayap di bawah beberapa perabot yang disimpan di sudut kantor setelah dilepaskan.

Sementara itu, seorang wanita di belakang meja tampak terkejut. Kemudian, tampak sangat tenang di bawah keadaan yang mengejutkan, dia bergerak keluar dari kantornya.

Lihatlah rekaman CCTV di bawah ini:

"Wanita pemberani," tulis satu orang di bagian komentar. Sementara yang lain mengatakan bahwa orang yang melepaskan ular-ular itu seharusnya malu pada dirinya sendiri.

Pelanggan yang marah dilaporkan melepaskan dua ular kobra dan satu ular spesies Dhaman ke kantor. Sementara ular kobra berbisa dan membunuh mangsanya dengan menyuntikkan racun melalui taringnya. Ular Dhaman - juga dikenal sebagai ular tikus.

Kemudian, seorang penyelamat ular dipanggil untuk menangkap reptil tersebut.

sumber: ikutrame.com




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved