Gegara Corona, MTQ Tingkat Kabupaten di Kandis Siak Ditunda - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Rabu, 18 Maret 2020

Gegara Corona, MTQ Tingkat Kabupaten di Kandis Siak Ditunda

Gegara Corona, MTQ Tingkat Kabupaten di Kandis Siak Ditunda

SIAK, Berita Info Inhil - Dampak dari penyebaran virus Corona (Covid-19), pelaksanaan perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat kabupaten Siak terpaksa ditunda.

Rencananya, MTQ ke XX akan dilaksanakan tanggal 22 Maret 2020 di Kecamatan Kandis. Namun Bupati Siak mengeluarkan surat edaran terkait pencegahan virus Corona dengan mengurangi kegiatan yang mengumpulkan banyak orang.

"Padahal, semua sudah dipersiapkan, tetapi melihat kondisi yang tidak memungkinkan terpaksa kita tunda," Kata Budhi Yuwono, Asisten I Setdakab Siak kepada Riaulink.com, Rabu (18/3/2020).

Budhi Yuwono mengatakan, MTQ ditunda sampai tanggal 4 April 2020. Tergantung dengan kondisi yang akan terjadi kedepan akibat penyebaran virus Covid-19.

"Di lokasi acara MTQ itu sudah terpasang tenda. Bahkan Astaka dan Stand juga sudah dibangun di sana, jadi kita biarkan dulu terpasang. Kita lihat kondisi ke depan kalau memungkin tanggal 4 April dilaksanakan," Ujar Budhi.

Sebagai informasi, pada tahun 2019 lalu, Kecamatan Siak meraih juara Umum pada MTQ Tingkat Kabupaten Siak yang diadakan di Kecamatan Sungai Apit. Perlombaan tingkat kabupaten ini juga dalam rangka seleksi menuju MTQTingkat Provinsi Riau Tahun 2020 yang dilaksanakan pada akhir tahun. (Wahyu)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved