Naas, Dua Unit Mobil Terlibat Adu Kambing di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru - Pusat Informasi Indragiri Hilir


Jumat, 27 Maret 2020

Naas, Dua Unit Mobil Terlibat Adu Kambing di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru

Naas, Dua Unit Mobil Terlibat Adu Kambing di Jalan Yos Sudarso Pekanbaru



PEKANBARU, Berita Info Inhil - Dua unit mobil yaitu Truck Fuso dan Pick Up L300 terlibat kecelakaan di ruas Jalan Yos Sudarso Km 22 Tikungan dekat Toko WR Jaya, Kecamatan Rumbai Pekanbaru, pada Kamis Pagi (26/3/2020).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK, MH., melalui Kasat Lantas Kompol Emil Eka Putra saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dijelaskannya kedua mobil tersebut mengalami kecelakaan akibat mobil Pick Up L300 hendak memotong kendaraan didepannya. 

"Mobil Pick Up L 300 yang di kemudikan Jimihan (29) warga Tenayan Raya dan ditemani Muhammad Sofyan (33) warga Marpoyan Damai bergerak dari arah selatan menuju arah utara," ujar Kompol Emil kepada RiauLink.com.

"Sesampainya di km 22 tikungan dekat toko WR Jaya mendahului kendaraan didepannya kemudian bertabrakan dengan mobil Truck Fuso yang di kemudikan Rokhim yang bergerak dari arah berlawanan, " sambungnya lagi. 

Akibat dari kejadian tersebut Jimihan supir pick up L 300 dan temannya Muhammad Sofyan mengalami luka berat. 

"Untuk kondisi supir pick up L 300 mengalami patah tangan kanan dan kaki kiri lebam, sedangkan temannya Muhammad Sofyan mengalami luka robek pada bagian pelipis kanan dan kedua kaki luka lecet, mereka berdua dibawa ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru guna dilakukannya pertolongan dan perawatan, " tutup Kasat Lantas Kompol Emil.Df





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved