PT Riau Melayu Mandiri Bekerjasama dengan Disdagtri Inhil Gelar Operasi Pasar LPG 3 Kg - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Sabtu, 07 Maret 2020

PT Riau Melayu Mandiri Bekerjasama dengan Disdagtri Inhil Gelar Operasi Pasar LPG 3 Kg

PT Riau Melayu Mandiri Bekerjasama dengan Disdagtri Inhil Gelar Operasi Pasar LPG 3 Kg

INHIL, Berita Info Inhil - PT. Riau Melayu Makmur menggelar Operasi Pasar LPG 3 Kg bekerja sama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten (Disdagtri) Kahupaten Indragiri Hilir (Inhil) yang digelar di halaman Kantor Disdagtri Inhil, Sabtu ( 07/03/2020). 

Manager Operasional PT. Riau Melayu Makmur Delson Merlion menyebut bahwa kegiatan operasi pasar yang di gelar di Disdagrtri tersebut di gelar selama 7 hari.

"Operasi pasar tersebut digelar 7 hari di isi oleh 7 Agen LPG yang ada di Inhil, nah pada hari ini giliran PT. Riau Melayu Makmur," sebutnya. 

Lanjutnya, Delson menyebut bahwa harga LPG yang dijual ketika Operasi Pasar teraebut adalaha harga Het. Adapun jumlah gas LPG yang di jual dalam operasi pasar tersebut sebanyak 1 LO yakni 560 tabung.

"Ya, kita jualnya pakai harga Het dong, yakni Rp 20.500. Harapannya dengan adanya Operasi Pasar ini bisa sedikit masyarakat kecil karena kalau mereka membelinya melalui pengecer kemungkinan harganya berbeda,"jelasnya.

Lebih lanjut, Delson menyebut bahwa operasi pasar kali ini hanya ditujukan untuk warga Tembilahan dan tembilahan Hulu.

"Operasi pasar ini di tukukan untuk masyarakat Tembilahan dan Tembilahan Hulu saja, mungkin kedepan kita juga akan melakukan operasi pasar di kecamatan-kecamatan yang lain yang ada di Inhil," ungkapnya.

Sementara, SS (40) waga Parit 15 Kelurahan tembilahan menyebut sangat mendukung kegiatan operasi pasar tersebut.

"Ya, kita sebagai warga yang kecil sangat mendukung sekali kegiatan operasi pasar ini, dengan adanya operasi pasar ini, kita dapat membeli LPG 3 Kg dengan harga yang terjangkau, kalau beli di pengecer terkadang harganya bisa mencapai 25. 000 kalau di operasi pasar ini kita membelinya dengan harga Het yakni 20.500, jadi kita sangat bersyukurlah dengan adanya operasi pasar ini," Tutupnya.(Jb)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved