Heboh,, Masyarakat Payung Sekaki Temukan 1 Plastik dan Goni Diduga Organ Dalam - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Sabtu, 07 Maret 2020

Heboh,, Masyarakat Payung Sekaki Temukan 1 Plastik dan Goni Diduga Organ Dalam

Heboh,, Masyarakat Payung Sekaki Temukan 1 Plastik dan Goni Diduga Organ Dalam

PEKANBARU, Berita Info Inhil - Masyarakat dihebohkan dengan adanya penemuan plastik yang diduga usus dan satu goni yang belum diketahui isi dalamnya yang terletak di parit Jalan Soekarno Hatta, Kecamatan Payung Sekaki. Sabtu (7/3/2020)

Kanit Reskrim Payung Sekaki Sulaiman mengatakan untuk isi dalam karung ini belum diketahui.

"Masih belum diketahui apa isi dalam goni, dugaan sementara apakah organ dalam hewan atau manusia," ujar Sulaiman kepada RiauLink.com dilokasi kejadian. 

Sementara itu warga bernama Adit yang dilokasi TKP saat dimintai keterangannya mengatakan dirinya melihat ada 2 ditempat yang berbeda tidak jaug jarak lokasinya

"Kami lihat ada 1 buah goni besar, isinya itu semacam organ tubuh manusia. Dan 1 lagi plastik hitam yang berisikan usus, masih belum tau itu usus manusia apa bukan," katanya.

Kini kedua plastik dan goni tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, tim masih mencari tau kepastian isi apa yang ada didalam plastik dan goni tersebut, apakah isi organ dalam hewan atau manusia.(Df)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved