Dandim 0314 Inhil Laksanakan Silahturahmi Untuk Saling Menjalin Keakraban - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Minggu, 19 Januari 2020

Dandim 0314 Inhil Laksanakan Silahturahmi Untuk Saling Menjalin Keakraban

Dandim 0314 Inhil Laksanakan Silahturahmi Untuk Saling Menjalin Keakraban

INFO INHIL- Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faisal laksanakan silaturahmi di kediamannya, di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Sabtu (18/1/2020) malam.

Tidak hanya silahturami, Dandim 0314/Inhil mengatakan bahwa pada malam ini merupakan ajang minum coffe, makan-makan dan berkumpul seperti biasa. Dimana untuk saling menjalin keakraban satu sama lain.

“Ini bukan dalam rangka apa, akan tetapi pada malam hari ini merupakan minum coffe, makan-makan seperti biasa,”kata Dandim.

Kemudian dia mengatakan bahwa jika di Cafee Sibling milik Pak Sirajuddin minum dan makan pesan dengan penjaga cafee lalu diantarkan kemeja untuk dinikmati, tapi pada malam ini cofee dan makanan ambil sendiri yang sudah tersedia diatas meja kemudian dinikmati bersama.

Tidak hanya itu, Dandim juga menyediakan tempat bernyanyi untuk para tamunya dan dia juga pada kesempatan itu mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kejari Tembilahan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Inhil, Ketua DPRD Kabupaten Inhil, Kejari Kabupaten Inhil, beberapa kepala OPD, Kepala Kantor dilingkungan Pemkab Inhil, Kepala BRI Tembilahan, Ketua Kadin Inhil, berbagai Organisasi dilingkungan Inhil serta ketua dan Pengurus Ikatan Wartawan Online (IWO) serta awak media FKWI dan PWI Kabupaten Inhil. (TW)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved