Personil Hingga Keluarga Jajaran Polsek Bangko Dicek Suhu Tubuh - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Rabu, 18 Maret 2020

Personil Hingga Keluarga Jajaran Polsek Bangko Dicek Suhu Tubuh

Personil Hingga Keluarga Jajaran Polsek Bangko Dicek Suhu Tubuh

ROKANHILIR, Berita Info Inhil - Polsek Bangko yang dipimpin oleh Kompol Sasli Rais, SH., telah melakukan beberapa langkah-langkah dalam menyikapi dan Antisipasi penyebaran Covid-19. Pengecekan suhu tubuh personel dan keluarga dilaksanakan, Rabu (17/03/2020).

Sebelumnya juga dilalukam pembersihan lingkungan Mako, Olahraga secara rutin, melakukan pengecekan suhu tubuh personel dan menggunakan cairan antiseptik ketika akan masuk ke ruangan kantor.

Kegiatan dilaksanakan Setelah pelaksanaan apel pagi personil Polsek Bangko yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH membawa seluruh personil dan keluarga besar polsek bangko ke Pendopo Polsek Bangko untuk melaksaanakan pemeriksaan suhu tubuh dan mempraktekkan pemakaian cairan antiseptik (hand sanitizer) bersama pihak Puskesmas Jalan Jambu Bagansiapiapi.

Kapolsek Bangko juga merintahkan agar personil dan keluarga menggunakan cairan antiseptik untuk menjadi suatu kebiasaan dalam menjaga kebersihan tangan serta menggunakan masker, kepada seluruh jajaran agar betul-betul memperhatikan dan menjadi atensi terkait masalah kebersihan lingkungan, baik Mako maupun lingkungan tempat tinggal masing-masing.

"Dengan lingkungan yang bersih kita meminimalisir berkembangnya virus dan bakteri yang dapat menimbulkan penyakit, termasuk dalam upaya penyebaran virus corona, lebih baik kita mencegah sedini mungkin, dan ikuti seluruh imbauan pemerintah dalam pencegahan virus tersebut," ujar Kompol Sasli Rais, SH.(dgt)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved