Dianiaya Teman Lelakinya, Wanita di Pekanbaru Ini Masuk Rumah Sakit - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Kamis, 12 Maret 2020

Dianiaya Teman Lelakinya, Wanita di Pekanbaru Ini Masuk Rumah Sakit

Dianiaya Teman Lelakinya, Wanita di Pekanbaru Ini Masuk Rumah Sakit

Ilustrasi.int

PEKANBARU, Berita Info Inhil - Entah apa yang terjadi pada saat itu, Pria berinisial SS ini tega menganiaya teman wanitanya sendiri berinisial B (30) didalam mobil hingga tak berdaya, pada Selasa (10/3/2020).

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Jalan Paus, Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai Pekanbaru. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK, MH., saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dijelaskannya dari pengakuan korban mengatakan bahwa yang melakukan penganiayaan adalah teman laki-lakinya. 

"Diduga pelaku SS ini melakukan penganiayaannya didalam mobil dengan menggunakan tangan dan senjata tajam," ujar Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya kepada RiauLink.com, Kamis sore (12/3/2020)

Lebih lanjut dikatakannya kejadian ini diketahui pada saat itu Pelapor (Adri, red) dikabari oleh kakaknya bahwa korban sedang dirawat di Klinik Paus dalam keadaan luka-luka. 

"Tiba di Klinik tersebut, pelapor melihat korban dalam perawaratan dengan luka pada bagian wajah dan tangan," tutur Kombes Pol Nandang. 

Saat ini korban masih dalam perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau. 

"Untuk korban belum bisa dimintai keterangan karena masih dirawat pasca operasi dan sampai saat ini kita sedang melakukan pengejaran karena pelaku melarikan diri," beber Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya.

Terpisah, sementara itu Kasubdit Yanmes Biddokkes Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau Kompol Suprianto saat di konfirmasi membenarkan, dikatakannya bahwa pasiennya kini masih dirawat dengan kondisi sudah mulai membaik.

"Iya, kondisi sudah mulai membaik, namun masih perlu istirahat dan kita liat beberapa hari ini ya," ungkap Suprianto.(Df)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved