Bersihkan Semak-semak, Karyawan PT CPM Temukan Benda Berbentuk Rudal - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Kamis, 12 Maret 2020

Bersihkan Semak-semak, Karyawan PT CPM Temukan Benda Berbentuk Rudal

Bersihkan Semak-semak, Karyawan PT CPM Temukan Benda Berbentuk Rudal

PEKANBARU, Berita Info Inhil - Seorang karyawan PT. CPM menemukan benda diduga mortir di desa Melebung, Kecamatan Tenayan Raya Pekanbaru tepatnya di Areal Eks PT. Bintan (TKP), pada Kamis (12/3/2020).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK, MH., melalui Kapolsek Tenayan Raya Kompol M. Hanafi saat dikonfirmasi membenarkan penemuan tersebut. 

"Iya ada, di desa Melebung, bentuknya seperti Rudal panjang hampir 2 meter dengan diameter sekitar 6 inchi serta dibagian belakang ada tulisan "Tallyho Plastic. Inc Jacksonville. Texas", " ujar Kapolsek Tenayan Raya Kompol Hanafi, Kamis sore (12/3/2020) kepada Riaulink.com

Lebih lanjut, dijelaskannya penemuan ini bermula saat karyawan PT. CPM sedang membersihkan semak-semak dengan alat berat. 

"Saat sedang bersihkan semak-semak lalu alat berat yang digunakan karyawan tersebut merasakan ada benda keras di kedalaman 30 cm bawah tanah, " tuturnya. 

Dikatakannya, lalu saat setelah dikeruk dan diangkat ternyata benda tersebut adalah sebuah rudal. 

"Benda ini memang mirip bom rudal, namun untuk penanganan selanjutnya kita akan berkoordinasi dengan Jibom Brimob Polda Riau," tutup Hanafi singkat. (Df)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved