Oyong Maldini Wafat, Postingan Ongko Wajo Beberapa Hari Lalu Menjadi Kenyataan - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Selasa, 25 Februari 2020

Oyong Maldini Wafat, Postingan Ongko Wajo Beberapa Hari Lalu Menjadi Kenyataan

Oyong Maldini Wafat, Postingan Ongko Wajo Beberapa Hari Lalu Menjadi Kenyataan

INFO INHIL-Berapa hari lalu warganet digegerkan postingan akun media sosial facebook, @Ongko Wajo digrup 100.000 Dukungan Tututan Kenerja Pemda Inhil yang berduka cita atas berpulangnya penggiat media sosial, atau yang sering diketahui Oyong Maldini.


Diposting pada hari Jumat (21/2/2020) sekitar pukul 11:42 WIB lalu, akun @Ongku Wajo tampak mengunggah foto kemesaraan sahabat dia dan Oyong Maldini sambil menikmati Teh Es disalah satu warkop, hingga dibanjiri komentar yang beragam dari warganet.


“Semoga dirimu tenang disana sahabatku.... Alfatihah.... Amin,”kata @Ongku Wajo dalam postingannya.


Saat warganet.co mengkonfirmasi @Ongku Wajo melalui sambungan seluler menyebutkan bahwa postingan itu hanya bercanda gurau dan menuangkan pirasat dalam mimpinya beberapa waktu yang lalu.


“Hanya menangkan di medsos untuk bercanda dengan Almarhum tapi ternyata itu akhirnya menjadi satu kenyataan yg benar-benar nyata bahwa sahabatku itu memang telah mendahului kita semua. Selamat jalan sahabat ku semoga dirimu Husnul Khatimah,”kata Ongko Wajo.


Dijelaskannya bahwa sosok Almarhum orang yang sangat peduli terhadap sahabatnya, apalagi terhadap pendidikan anak-anak. Kemudian almarhum memang seorang pekerja sosial sejati meski dalam bekerja banyak yang mencemeh nya tapi almarhum pantang mundur untuk berbagi kebaikan apalagi itu untuk dunia pendidikan.


“Oyonk adalah sahabat dari kecil di sebuah tempat yang namanya Jabata, meski tidak seiring dalam keseharian tapi komunikasi tak pernah putus bahkan sering mengunjungi beliau di Kempas hanya untuk bercanda dan makan-makan sate kambing kegemaran kami berdua,” lanjutnya.



Dari informasi yang didapat, Om Oyong belakangan ini mengalami penyumbatan pembuluh darah, jantung komplikasi.



Sebelumnya, OM sempat mengalami struk ringan dan disarankan untuk dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan. Setelah 3 hari dirawat, kondisi OM dikabarkan terus menurun dan akhirnya Om Oyong wafat malam ini, Senin (24/2/2020) sekitar pukul 21:04 WIB di RSUD Puri Husada Tembilahan.


Saat ini Jenazah dibawa dikediaman keluarga di Gang Rindang Rus, Jalan Batang Tuaka Tembilahan, kemudian Jenazah akan dimakamkan di tempat pemakaman umum Jalan Batang Tuaka. (**)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved