Berita Duka: Penggiat Media Sosial, Oyong Maldini Meninggal Dunia - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Senin, 24 Februari 2020

Berita Duka: Penggiat Media Sosial, Oyong Maldini Meninggal Dunia

Berita Duka: Penggiat Media Sosial, Oyong Maldini Meninggal Dunia

INFO INHIL - Innalilahiwainnailaihiraziun, kabar duka datang dari salah satu admin akun facebook 100.000 Dukungan Tuntutan Perbaikan Kenerja Pemda Inhil.

Diposting akun @Julaq Ibas, Dia menyebutkan bahwa Oyong Maldini atau yang sering disapa Om Oyong telah meninggal dunia malam ini sekitar pukul 21:04 WIB.


“Innalillahi wainnailaihi rojiun. selamat jalan sahabat kami, semoga dirimu tenang disana dan ditempat kan disinya. Amin.. OM,”kata Julaq Ibas dalam postingannya di Grup 100.000 Dukungan Tuntutan Perbaikan Kenerja Pemda Inhil.


Postingan Julaq Ibas tersebut, Senin (24/2/2020) malam sekitar pukul 21:15 Wib tentu mebuat warganet geger. Diketahui sosok Om Oyong merupakan penggiat media sosial yang sering aktif memberikan informasi-informasi terkait Kabupaten Inhil dan hal lainnya.

Saat ini Jenazah dibawa dikediamannya, Gang Rindang Rus, Jalan Batang Tuaka Tembilahan.


Dari informasi yang didapat, Om Oyong belakangan ini mengalami penyumbatan pembuluh darah, jantung komplikasi. Kemudian Om Oyong akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum Jalan Batang Tuaka.

Sebelumnya, OM sempat mengalami struk ringan dan disarankan untuk dirawat di RSUD Puri Husada Tembilahan. Setelah 3 hari dirawat, kondisi OM dikabarkan terus menurun.
(**)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved