3 Cara Mudah Hindari Bau Miss V Tak Sedap Saat Bercinta - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Rabu, 10 Juni 2020

3 Cara Mudah Hindari Bau Miss V Tak Sedap Saat Bercinta

3 Cara Mudah Hindari Bau Miss V Tak Sedap Saat Bercinta

BERITA INFO TERKINI - Vagina memang memiliki aroma yang unik dan normal dialami para wanita. Namun bau yang tidak sedap pada vagina bisa mengganggu sesi bercinta.

Bau tidak sedap pada vagina ini bisa jadi tanda-tanda awal infeksi dan menyebabkan masalah kesehatan lainnya. Banyak faktor yang bisa menyebabkan bau tidak sedap pada vagina.

Salah satunya disebabkan karena bakteri yang berbahaya. Seperti bacteriak vaginosis, kondisi ini dapat menyebabkan bau tidak sedap pada vagina muncul.

Catat 3 hal mudah yang bisa dilakukan untuk mengatasi bau vagina tak sedap seperti dikutip dari Medical News Today:

1. Jangan gunakan pelumas yang beraroma
Salah satu hal yang bisa menimbulkan bau tidak sedap pada vagina adalah menggunakan pelumas saat berhubungan intim. Beberapa pelumas dapat mempengaruhi tingkat keasaman atau pH yang ada pada vagina. Hal ini disebut dapat membuat daerah vagina menimbulkan bau tidak sedap. Maka dari itu, hindari pelumas yang beraroma.

2. Segera mandi usai bercinta
Setelah berhubungan intim, umumnya sebagian orang berkeringat. Karena, keringat yang berlebihan bisa terperangkap pada vagina dan membuat bau tidak sedap akhirnya muncul. Bersihkan vagina cukup dengan air, jangan menggunakan sabun yang berisiko mempengaruhi pH vagina.

3. Segera buang air kecil setelah berhubungan intim
Segera buang air kecil setelah berhubungan intim. Hal ini untuk menghindari sisa air mani usai berhubungan intim. Sisa air mani yang tertinggal bisa menimbulkan bau tidak sedap pada vagina. (dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved