Gerindra Minta KPK Pelototi Pra Kerja: Jangan Sampai Jokowi Ditipu Anak Kecil - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Kamis, 30 April 2020

Gerindra Minta KPK Pelototi Pra Kerja: Jangan Sampai Jokowi Ditipu Anak Kecil

Gerindra Minta KPK Pelototi Pra Kerja: Jangan Sampai Jokowi Ditipu Anak Kecil

BERITA INFO INHIL - Anggota Komisi III F-Gerindra, Habiburokhman, meminta KPK lebih detail mengawasi soal program Kartu Pra Kerja dari Presiden Joko Widodo (Jokowi). Habiburokhman menilai pelaksanaan pelatihan Kartu Pra Kerja itu mengkhawatirkan.

"Kami ingin lebih detail soal Kartu Pra Kerja, tadi kurang detail. Sebenarnya ide Pak Jokowi sangat baik dan saya tahu itu kalau dilaksanakan dengan baik akan sangat bagus," kata Habiburokhman dalam rapat virtual Komisi III dengan KPK, Rabu (29/4/2020).

Habiburokhman percaya program dari Jokowi itu baik. Namun, ia meminta pengawasan dari KPK agar, dalam pelaksanaannya, Jokowi tak ditipu oleh 'anak kecil'.

"Tapi pelaksanaannya sangat mengkhawatirkan. Jangan sampai ini Pak Jokowi ditipu sama anak kecil," ujarnya.

Lebih lanjut, Habiburokhman ingin KPK mengejar pihak-pihak yang 'bermain' dengan anggaran Kartu Pra Kerja. Ia mengingatkan agar tidak ada yang berani mengambil kesempatan di program ini.

"Itu dikejar, Pak. Ini kita geregetan Pak, kita pingin Pak Jokowi sukses, berhasil dengan program Kartu Pra Kerja, jangan ada yang berani-berani mengambil kesempatan," tegasnya.

Sumber: detik.com




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved