Wabup Inhil Ingatkan ASN untuk Taat Aturan dan Disiplin Kerja - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 13 Maret 2020

Wabup Inhil Ingatkan ASN untuk Taat Aturan dan Disiplin Kerja

Wabup Inhil Ingatkan ASN untuk Taat Aturan dan Disiplin Kerja

Ket.wakil bupati inhil H Syamsuddin Uti

INHIL, Berita Info Inhil - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H. Syamsuddin uti mengingatkan kembali kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir agar wajib mentaati segala ketentuan jam kerja serta disiplin dalam bekerja. 

"Bagi pejabat / ASN yang tidak mematuhi aturan tersebut, Diminta kepada atasannya langsung untuk melakukan pembinaan dan jangan segan-segan untuk menjatuhkan hukuman disiplin kepada staf ataupun pejabat yang ada di lingkungannya sebagaimana yang diatur dalam PP nomor 53 Tahun 2010 tentang disiplin PNS," sebutnya.

Lanjutnya, Syamsuddin Uti menyebut hal tersebut tentunya menjadi catatan dan bahan evaluasi serta penilaian bagi kami terhadap atasan langsungnya untuk kegiatan rotasi dan mutasi pejabat di lingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir.

Selain itu, Syamsuddin Uti juga menyebutkan bahwa pada saat ini kita sudah memasuki bulan ketiga dari tahun anggaran 2020.

"Guna mendukung kelancaran kegiatan program visi misi Bupati dan wakil bupati tahun 2018-2023 peran pejabat dilingkungan pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sangat penting," sebutnya kepada Riaulink.com Kamis (12/03/2020).

Syamsuddin Uti juga berharap ke depannya tidak ada lagi mendengar dan temui pejabat yang tidak mau melaksanakan atau menolak untuk ditunjuk sebagai PPTK kegiatan.

"Bagi pejabat yang tidak mau ditunjuk sebagai PPTK kegiatan hendaknya dengan kesadaran diri untuk membuat surat pengunduran diri dari jabatan nya tersebut karena kami yakin masih banyak ASN yang memiliki kompetensi dan kualifikasi yang siap menggantikan jabatan dan posisi tersebut, kami juga meminta kepada kepala OPD untuk dapat melaporkan kepada Bupati selaku PPK dan kepada tim baperjakat untuk dilakukan proses lebih lanjut," jelasnya. (Jb)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved