Tim Terpadu Pantau Penumpang Masuk Dipelabuhan Selatpanjang, Ini Hasilnya - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 20 Maret 2020

Tim Terpadu Pantau Penumpang Masuk Dipelabuhan Selatpanjang, Ini Hasilnya

Tim Terpadu Pantau Penumpang Masuk Dipelabuhan Selatpanjang,  Ini Hasilnya

MERANTI, Berita Info Inhil - Tim terpadu Kesiapsiagaan Penanggulangan Covid19 atau Virus Corona langsung memantau Penumpang yang baru masuk ke kota Selatpanjang di Pelabuhan Tanjung Harapan. Kamis, (16/03/2020) sore. 

Turut hadir ketua Tim Terpadu dari Keamanan AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Kasat Intelkam Polres Meranti AKP Syaiful, Kasat Polairud Meranti Iptu Yosi Marlius, Kabid Linmas Satpol PP Meranti Masdiana, dan beberapa instansi lainya. 

Dipantau Wartawan Riaulink.com dilapangan dengan mengunakan alat pengecekan suhu tubuh. Para penumpang langsung melewati alur jalan yang sudah ditentukan para petugas di pintu masuk Pelabuhan Tanjung Harapan dan suhu badan mereka langsung terdeteksi dengan hasil normal.

"Tadi kita sudah melakukan scereening atau melakukan pengecekan suhu tubuh bagi setiap masyarakat yang akan masuk ke Meranti lewat Pelabuhan Tanjung Harapan, " kata Ketua Tim Terpadu dari Keamanan AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH didampingi Kasat Intelkam Polres Meranti AKP Syaiful. 

Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH yang merupakan Kapolres Meranti juga menjelaskan Scereening guna mengenali gejala Covid19 atau bisa dikenal dengan virus Corona yang merupakan penyakit infeksi pada saluran pernapasan.

Selain itu, Kasat Pol Pp Meranti Helfandi melalui Kabid Linmas Satpol PP Meranti Masdiana mengatakan kita setiap hari turun dengan anggota lainnya. Kegiatan ini, merupakan kegiatan Gabungan sesuai hasil rapat kemarin.

"Sesuai dengan arahan pak bupati dan rapat yang sebelumnya kami lakukan di kantor Satpol PP Meranti maka setiap harinya kami turun dengan sitim bergantian anggota pagi dan siang, "katanya. (Aldo)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved