Prabowo Merasa Perjuangan Menyelamatkan Bangsa Belum Selesai - Pusat Informasi Indragiri Hilir


Sabtu, 29 Juni 2019

Prabowo Merasa Perjuangan Menyelamatkan Bangsa Belum Selesai

Prabowo Merasa Perjuangan Menyelamatkan Bangsa Belum Selesai



Prabowo Merasa Perjuangan Menyelamatkan Bangsa Belum Selesai
MGI - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, resmi menyatakan bahwa tugas Koalisi Adil dan Makmur selesai. Selain itu, tugas Badan Pemenangan Nasional, Prabowo-Sandiaga Uno juga sudah selesai.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan, selain membubarkan Koalisi Adil Makmur dan BPN, Prabowo juga mempunyai pesan lain, yakni bahwa perjuangannya dan elite politik belum selesai untuk menyelamatkan masa depan bangsa.

"Pak Prabowo merasa bahwa perjuangan ini belum selesai. Kesadaran untuk menyelamatkan masa depan bangsa harus terus dipelihara," kata Muzani di Media Center Prabowo-Sandi, Jumat 28 Juni 2019.

Muzani menuturkan, sesuai pesan Prabowo, kesadaran itu harus dipupuk. "Kesadaran untuk membangkitkan bangsa dan negara harus terus dipupuk, karena ini menjadi sebuah kesadaran bersama yang sudah hidup di tengah masyarakat," ucapnya.

"Apa yang dikatakan oleh Mahkamah Konstitusi adalah salah satu langkah, dan kita berharap ada langkah-langkah berikutnya untuk membangkitkan kembali perjuangan kita di berbagai macam forum dan forum-forum lainnya. Beliau berharap hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini akan diharapkan akan terus menjadi sebuah komunikasi," kata dia. [vv]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved