Tiga Pelaku Diduga Pembunuh Pengusaha Tepung di Pekanbaru Diringkus, Berikut Penjelasannya - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Rabu, 04 Maret 2020

Tiga Pelaku Diduga Pembunuh Pengusaha Tepung di Pekanbaru Diringkus, Berikut Penjelasannya

Tiga Pelaku Diduga Pembunuh Pengusaha Tepung di Pekanbaru Diringkus, Berikut Penjelasannya

Ilustrasi.net

PEKANBARU, Berita Info Inhil - Akhirnya terkuak siapa yang membunuh pengusaha tepung Syamsul Bahri (37) beberapa waktu lalu. Tim gabungan Satreskrim Polresta Pekanbaru, bersama Ditreskrimum Polda Riau telah menangkap tiga orang.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Awaluddin Syam mwmbenarkan penangkapan tiga orang pelaku yang diduga membunuh pengusaha tepung.

"Benar, nanti kita relase bersama Kabid Humas di Polda karena pengungkapannya bersama Ditreskrimum Polda. Untuk pelaku ada tiga orang yang kita tangkap, satu diantaranya diberi hadiah timah panas," ujar Awal, Rabu (4/3/2020).

Ketiganya saat ini telah ditahan di sel Mapolresta Pekanbaru dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait motif pelaku menghabisi korban. 

Sebelumnya, warga dihebohkan dengan penemuan mayat didaerah Dusun l Desa Kasikan apada Senin (24/2/2020) lalu. Saat 
ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi tanpa pakaian.

Mayat laki-laki yang telah membusuk itu ditemukan warga di pinggir Jalan Lintas Petapahan - Simpang TB KM 89 wilayah Dusun I Desa Kasikan, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar, Riau.

Korban diketahui bernama, Syamsul Bahri (39), warga Jalan Uka Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, yang kesehariannya berprofesi sebagai pedagang tepung roti dan tepung bakso yang dikabarkan hilang sejak Kamis, 20 September 2020. (WAN)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved