Politisi Golkar, Gerinda dan Demokrat Diam-diam Ngopi Bareng Bahas Pilkada Siak - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Selasa, 10 Maret 2020

Politisi Golkar, Gerinda dan Demokrat Diam-diam Ngopi Bareng Bahas Pilkada Siak

Politisi Golkar, Gerinda dan Demokrat Diam-diam Ngopi Bareng Bahas Pilkada Siak

SIAK, Berita Info Inhil - Tiga petinggi partai terciduk ngopi bareng di salah satu warung kopi di Siak. Mantan Sekretaris Daerah, Tengku Said Hamzah pun ikut satu meja dalam pertemuan itu.

Petinggi partai yakni Indra Gunawan (Politisi Golkar), Sutarno (Ketua DPC Gerindra) dan Syamsurizal Budi (Ketua DPC Demokrat) tak dapat mengelak saat terciduk kamera wartawan di warung kopi yang berada di Jalan Raja Kecik itu.

Saat ditanyakan tentang pertemuan itu, Indra Gunawan mengatakan bahwa salah satu agenda yang dibahas adalah menyampaikan pesan Gubernur Riau yang saat ini juga sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Riau untuk membahas Pilkada terkhusus di Kabupaten Siak.

"Beliau (Syamsuar) menugaskan saya untuk melakukan konsolidasi dan berkomunikasi dengan berbagai partai politik di Siak, serta yang menjadi salah satu target Partai Golkar bagaimana menang di Kabupaten Siak," Ungkap Indra Gunawan mantan Ketua DPRD Siak saat diwawancarai sejumlah awak media, Selasa (10/03/2020).

Dijelaskan Indra, adapun yang menjadi target Partai Golkar saat ini adalah membangun koalisi kepada berbagai partai politik untuk memenangkan Pilkada serentak 2020 di Siak.

"Bahkan nanti pak Syamsuar juga Gubernur Riau tersebut akan turun langsung berkampanye sebagai bentuk komitmen beliau dalam membesarkan partai Golkar dan untuk memenangkan calon yang diusung partainya,” kata Indra.

Disinggung soal siapa calon yang akan diusung dalam pertemuan tersebut, Indra mengatakan bisa saja Tengku Said Hamzah, Syamsurizal Budi, Sutarno dan bisa jadi saya ucapnya sambil ketawa.

"Kita lihatlah nanti, yang pasti kita ingin menang dalam Pilkada berkoalisi bagian yang penting dan kita agennya dalam memenangkan Pilkada di Kabupaten Siak selama ini," Tutupnya. (Wahyu)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved