Bupati Inhil Harapkan Partisipasi Pelaku Usaha dalam Penangan Virus Corona - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Rabu, 08 April 2020

Bupati Inhil Harapkan Partisipasi Pelaku Usaha dalam Penangan Virus Corona

Bupati Inhil Harapkan Partisipasi Pelaku Usaha dalam Penangan Virus Corona

INHIL, Berita Info Inhil - Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten menggelar rapat dengan 97 pelaku usaha dan dunia perbankan yang ada di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir, Rapat digelar di Gedung kelana Tembilahan, Rabu (08/04/2020).

Bupati Inhil HM. Wardan yang juga selaku Ketua Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Indragiri Hilir menyebut bahwa rapat tersebut digelar sudah sesuai dan mengikuti Protokoler Kesehatan.

"Rapat ini dilaksanakan dengan mengikuti Protokoler Kesehatan sesuai dengan Panduan WHO yaitu tetap jaga jarak aman atau Physical Distancing," sebutnya.

Lanjutnya, HM. Wardan menjelaskan dalam rapat bahwa ada beberapa dampak ekonomi yang timbul akibat wabah covid-19 Yaitu terhambatnya sarana prasarana, menurunan daya beli masyarakat, harga kebutuhan pokok yang meningkat, berkurangannya pendapatan masyarakat.

"Untuk itu, diperlukan upaya pencegahan dan Peran serta dunia usaha untuk berpartisipasi dalam pencegahan penyebaran Virus Corona ini," jelasnya

Turt hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, ketua DPRD DR.Ferryandi, Unsur Forkopimda, Sekda Said Syarifuddin, Asisten dan Staf Ahli Bupati serta beberapa OPD dilingkungan Pemkab Inhil.

Sebagai informasi, Pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan ganti rugi lahan dari PT.THIP kepada masyarakat petani kelapa sebagai akibat dari serangan hama kumbang yang disaksikan Ketua dan Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Kab. Indragiri Hilir. (Jb)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved