Bantu Pencarian Rekan yang Hilang, Menwa Unisi Lakukan Persiapan Keberangkatan Menuju Desa Sanglar - Pusat Informasi Indragiri Hilir


Sabtu, 19 Oktober 2019

Bantu Pencarian Rekan yang Hilang, Menwa Unisi Lakukan Persiapan Keberangkatan Menuju Desa Sanglar

Bantu Pencarian Rekan yang Hilang, Menwa Unisi Lakukan Persiapan Keberangkatan Menuju Desa Sanglar

Berita Info Inhil, Indragiri Hilir – Resimen Mahasiswa (Menwa) Universitas Islam Indragiri (UNISI) melakukan persiapan keberangkatan menuju Desa Sanglar guna membantu proses pencarian atas dugaan hilangnya seorang Mahasiswi UNISI, sabtu (19/10/19 malam.

Hal ini sebagai wujud kepedulian dan kemanusian Resimen Mahasiswa Unisi atas kabar duka yang menimpa rekan mahasiswi di UNISI, Winanda, yang hilang jatuh ke sungai Batang Gansal dengan menggunakan pompong saat hendak pulang kampung ke Desa Seberang Sanglar dari Desa Sanglar.

Personel Menwa menggelar keberangkatan langsung dibawah pimpinan Komandan Menwa 046 Indrayuda Universitas Islam Indragiri, M Ari Rahmad

“Keberangkatan kami pada malam hari ini langsung mendapat restu dari ketua Yayasan Tasik Gemilang,” sebut ari dengan tegas.

Komandan Menwa M Ari Rahmad ditemani oleh 3 personel lainnya untuk melakukan pencarian rekan mahasiswi yang hilang di Sungai Batang Gansal.

“Pada malam ini saya ditemani dengan para personel Resimen Mahasiswa dengan jumlah 3 orang, yaitu Kasi III Personel Wahyu Supaldi, Kepala Provos Okta Pindra, Kasi II Operational A Satrio Ramiko, dan kemungkinan besok akan ditambah lagi personel guna untuk mempercepat penemuan rekan kita yang hilang.” Pungkasnya.

Penulis: Safarudin




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved