PMI Kekurangan Darah, Mantan Kapolres Meranti Zahwani Pandra Arsyad Turun - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Minggu, 29 Maret 2020

PMI Kekurangan Darah, Mantan Kapolres Meranti Zahwani Pandra Arsyad Turun

PMI Kekurangan Darah, Mantan Kapolres Meranti Zahwani Pandra Arsyad Turun

LAMPUNG, Berita Info Inhil - Usai release ungkap kasus Operasi Antik, Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad langsung ke Palang Merah Indonesia untuk mendonorkan darah secara sukarela pada Jum'at (27/3/2020) siang.

"Saya  tergerak dari hati sanubari saya yang paling dalam setelah membaca beberapa media online bahwa PMI Kekurangan darah. Setelah membaca berita tersebut saya langsung ke PMI mendonorkan darah saya dan semoga bisa menolong,” ujar Kombes Zahwani.

Donor darah ini dilakukan ditengah pekerjaan sebagai anggota Polri yang menjadi pelindung , pengayom, dan pelayan masyarakat, disaat pandemi Covid-19 dan penerapan social distanscing.

“Saya ingin membantu sesama, semata mata karena ibadah kepada Allah SWT dihari Jum'at yang berkah ini Aamiin," ungkap Pandra Arsyad.

Diketahui Riaulink.com, Mantan Kapolres Meranti Pertama Kombes Zahwani Pandra Arsyad saat menjabat sebagai Kapolres terlama di Kabupaten termuda di Riau ini sering dan aktif dalam mendonorkan darahnya. 

"Kita selalu aktif untuk donor darah, bahkan badan saya kurang sehat jika tidak ada donor darah, " ungkap Kombes Zahwani Pandra Arsyad. (Aldo)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved