Pemkab Inhil Buka Layanan Call Center 24 Jam untuk Covid-19, Ini Nomornya - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Senin, 23 Maret 2020

Pemkab Inhil Buka Layanan Call Center 24 Jam untuk Covid-19, Ini Nomornya

Pemkab Inhil Buka Layanan Call Center 24 Jam untuk Covid-19, Ini Nomornya

INHIL, Berita Info Inhil - Pemkab Inhil melalui Diskominfo menyiapkan layanan informasi 24 jam kepada masyarakat untuk dapat menyampaikan, mengadukan ataupun meminta kabar terkait penanganan dan pencegahan Corona (Covid 19). Pelayanan informasi tersebut dapat dihubungi melalui telepon dan whatsapp (WA) ke nomor 082286810123.

Masyarakat juga dapat memantau sendiri perkembangan informasi Covid 19 di Kabupaten Inhil, melalui link covid19.inhilkab.go.id

Call Center Covid 19, merupakan bagian dari hasil pembentukan Gugus tugas terpadu Percepatan Penangan Covid 19 Indragiri Hilir, yang dibentuk Senin (23/3/2020).

Posko gugus tugas dipusatkan di kantor Dinas Komunikasi Informasi Persandian dan Statistik (Diskominfops) Inhil Jalan Pendidikan, Tembilahan Kota.

Diketahui, dari informasi yang disampaikan Plt Kadis Kominfops Inhil, Trio Beni Putra mengatakan, mengenai posko gugus tugas terpadu percepatan penangan virus corona akan memberikan pelayanan satu pintu terkait informasi Covid-19 di Kabupaten Inhil.

“Informasi Covid-19 akan update setiap harinya, masyarakat dapat memantau pada Jam 4 Sore,” tutur Trio Beni, Senin (23/3/2020).

Beberapa orang staf telah ditugaskan untuk mengawal informasi. Petugas wanita, akan melayani pengaduan sejak pagi hingga sore. Sedangkan petugas laki-laki bergantian melayani aduan malam hari.





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved