Pemda Siapkan Masker untuk Warga Masuk ke Meranti - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Rabu, 18 Maret 2020

Pemda Siapkan Masker untuk Warga Masuk ke Meranti

Pemda Siapkan Masker untuk Warga Masuk ke Meranti

MERANTI, Berita Info Inhil - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau akan menyiapkan Masker untuk Penumpang yang baru sampai di Kota Selatpanjang dari Luar Negeri. Selasa, (17/03/2020) siang. 

Sebanyak 94 Penumpang yang baru sampai Di Pelabuhan Tanjung Harapan, Selatpanjang setiap harinya akan dipatau dan disiapkan Masker dari Pemerintah daerah. 

Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan M.Si didampingi Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lumkman Nurhidayat SIK MH, dalam Inspeksi Kesiapan Pelabuhan Dalam Rangka Pencegahan Covid19 di Pelabuhan Tanjung Harapan. Selasa, (17/03/2020)  siang. 

"Kita akan siapkan Masker untuk mereka (Penumpang, red)  dan mereka harus memakainya dan itu langsung dilakukan oleh pihak Dinkes Meranti nantinya, " kata Bupati saat Diwawancarai di Pelabuhan Tanjung Harapan. 

Dijelaskan dia, kalau saat ini Pemerintah Daerah sudah Siaga Darurat Covid19 dan kita tidak mau orang dari luar membawa penyakit terhadap Masyarakat Meranti umumnya. 

"Jangan sampai mereka yang baru tiba dari luar negeri membawa penyakit terhadap keluarga dirumah nya, menyikapi hal ini mohon kiranya Bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian punya kesadaran betapa pentingnya untuk menjaga kesehatan kita," jelasnya.(aldo)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved