Lagi, Karhutla di Rajawali Ujung Pekanbaru - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Selasa, 03 Maret 2020

Lagi, Karhutla di Rajawali Ujung Pekanbaru

Lagi, Karhutla di Rajawali Ujung Pekanbaru

PEKANBARU, Berita Info Inhil - Kebakaran lahan kembali terjadi di Pekanbaru, kali ini terjadi di Jalan Rajawali Ujung, Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan Pekanbaru. Senin (2/3/2020) sekira pukul 14.00 Wib

Kapolsek Tampan AKP. Juper Lumban Toruan kepada RiauLink.com menjelaskan bahwa pada hari Senin tanggal 2 Maret 2020 sekira pukul 14.00 Wib pada saat saksi 1 (Nusirwan, red) melintas TKP melihat adanya asap dan api di TKP. 

"Awalnya saksi Nusirwan melintas di TKP dan melihat ada asap dan api di TKP selanjutnya saksi Nusirwan memberitahukan kebakaran tersebut kepada saksi 2 (Hemat Sembiring, red) dan melaporkan pada pihak kepolisian Polsek Tampan," jelas Kapolsek Tampan AKP Juper Lumban Toruan kepada RiauLink.com

Lanjutnya, mendapat informasi tersebut, Kapolsek Tampan beserta piket fungsi mendatangi TKP dan langsung melakukan pemadaman.

"Setiba disana saya dan piket fungsi langsung memadamkan api dengan menggunakan 1 unit mesin Robin Polsek Tampan serta juga dibantu masyarakat sekitar dan sekira pukul 15.00 Wib api dapat dipadamkan," tutur Kapolsek Tampan.

Sedangkan penyebab kebakaran diduga adanya masyarakat yang membakar sampah sehingga api merambat ke lahan tersebut. 

"untuk penyebab diduga akibat masyarakat yang membakar sampah, dan nanti pihak kita akan mengundang pemilik lahan ke Polsek," pungkas AKP Lumban Toruan sembari menutup percakapan. (Df)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved