Dilantik, Handika Karismon Nakhodai BEM STIE Indragiri Rengat - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 06 Maret 2020

Dilantik, Handika Karismon Nakhodai BEM STIE Indragiri Rengat

Dilantik, Handika Karismon Nakhodai BEM STIE Indragiri Rengat

INHU, Berita Info Inhil - Setelah ditetapkan sebagai ketua terpilih dan dilantik, Handika Karismon, secara resmi nahkodai BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Indragiri, Kabupaten Indragiri Hulu Riau, periode 2020-2021.

Handika menggantikan Ketua BEM sebelumnya, S Ones Syaputra. Selain itu, ketua terpilih BLM (Badan Legislatif Mahasiswa) STIE Indragiri Rengat, Zulfriandi Setiawan, juga ikut dilantik dalam kesempatan itu menggantikan Randra Pujo Kesuma.

Bertempat di Aula Kampus STIE Indragiri, pelantikan Ketua BEM dan BLM tersebut dipimpin langsung, Ketua STIE Indragiri, Hj Ivalaina Astarina, Jumat (6/3/2020).

Kegiatan tersebut juga dihadiri seluruh pejabat dan mahasiwa STIE Indragiri, BEM Universitas Islam Indragiri, STAI Aularasyidin Tembilahan, dan juga BEM se Kabupaten Inhu.

Pelantikan bersama ini merupakan agenda tahunan, setiap kali ada pergantian kepengurusan  BEM dan BLM. "Mahasiswa harus mampu memberi motivasi, baik dalam jajaran maupun terhadap masyarakat di lingkungan tempat tinggal," ujar Ivaliana dalam arahannya.

Selain itu, dalam melaksabakan kegiatan mahasiswa harus memiliki perencanaan yang matang, sehinga mendapatkan hasil yang maksimal.

"Maka dari itu, kepada BEM dan jajaran serta mahasiswa, khususnya STIE untuk terus menjaga kekompakan, jadikan perbedaan pendapat untuk merekatkan persaudaraan," tutupnya.

Sebelumnya, Handika dalam sambutannya mengungkapkan, pelantikan ini merupakan awal dari perjalanannya dalam memimpin BEM STIE, periode 2020/2021.

Oleh karena itu, dirinya berharap adanya dukungan dari seluruh elemen. Tidak hanya dari kampus, dukungan dari masing-masing organisasi mahasiswa, ormas dan masyarakat tentu sangat diharapkan.

"Saya sangat berharap bisa berkolaborasi dengan seluruh mahasiswa, organisasi mahasiswa, ormas, dan pihak lainnya. Hal ini tidak lain dan tidak bukan untuk kemajuan daerah, terutama bidang pendidikan ekonomi, sesuai dengan pendidikan yang kami miliki," ujarnya.

Kepada jajaran pengurus BEM, dirinya juga menghimbau untuk serius dalam membantu dirinya menjalankan rida organisasi. 

"Mari kita secara bersama-sama berjuang dalam "Kabinet Kolaborasi Juang" ini. Dengan tekat dan kebersamaan yang kuat, tidak ada yang tidak bisa, asalkan kita serius menjalaninya," tutupnya. (Jef)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved