Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar dan Coffee Morning IWO Inhil Berjalan Sukses - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Rabu, 06 November 2019

Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar dan Coffee Morning IWO Inhil Berjalan Sukses

Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar dan Coffee Morning IWO Inhil Berjalan Sukses


Berita Info Inhil, Tembilahan - Tuntaskan Program Kerja Tahun 2019, Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan kegiatan Pelatihan Jurnalistik tingkat dasar  dan Coffe Morning.
     
Acara Pelatihan Jurnalistik dan Coffee Morning yang dipusatkan di Restoran Rizky Arrahman Tembilahan berjalan selama selama 3 hari, yang dilaksanakan  pada Selasa 29 Oktober sampai 31 Oktober Tahun 2019.

Kegiatan Coffee Morning yang berlangsung pada 29 Oktober 2019 dihadiri oleh Pemda Inhil dalam hal ini Asisten 2, Afrizal. Selain itu tampak juga tamu undangan dari Forkopimda, Instansi vertikal, OPD, Ormas yang ada di Kabupaten Inhil, Mahasiswa dan Pelajar.

Pada saat acara Coffee Morning, Afrizal selaku mewakili Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir langsung membuka acara pelatihan Jurnalistik yang akan dilaksanakan pada 31 Oktober 2019.

Dengan mengangkat tema "Membangun Informasi - Menginformasikan Pembangunan" IWO Inhil berkomitmen akan selalu memberikan informasi yang positif kepada masyarakat agar kemajuan dalam pembangunan dapat dirasakan oleh semua pihak.
     
Acara Coffee Morning yang berlangsung hingga siang hari  diikuti dengan antusias oleh undangan. Mereka mengikuti semua rangkaian acara yang telah ditetapkan oleh panitia.

Pada tanggal 31 Oktober 2019 Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar juga berjalan dengan baik, peserta pelajar dan mahasiswa mengikuti dari pagi hingga petang hari.

Pelatihan Jurnalistik yang diikuti sebanyak 125 peserta ini ditutup langsung oleh Bupati Inhil HM. Wardan. Tepuk tangan dan kemeriahan penutupan acara menandakan kegiatan Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar dan Coffee Morning berjalan dengan suskes.

Reporter: Rio Kurnia




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved