Bupati Wardan Apresiasi Pelatihan Jurnalistik dan Coffee Morning yang Ditaja IWO Inhil - Pusat Informasi Indragiri Hilir


Rabu, 06 November 2019

Bupati Wardan Apresiasi Pelatihan Jurnalistik dan Coffee Morning yang Ditaja IWO Inhil

Bupati Wardan Apresiasi Pelatihan Jurnalistik dan Coffee Morning yang Ditaja IWO Inhil

Berita Info Inhil, Tembilahan - Dewan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Inhil yang dipimpin oleh Muridi Susandi, sukses menggelar pelatihan jurnalistik tingkat dasar,  Kamis, (31/10/19) di Rizky Arrahman Resto.

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan informasi pengembangan pembangunan dari berbagai aspek ini berjalan selama 3 hari yang diawali dengan pembukaan dengan acara Coffee Morning dan Pelatihan Jurnalistik hingga penutupan.

Pelatihan jurnalistik dan Coffee Morning tersebut, mendapat antusias tinggi dari pelajar dan mahasiswa Inhil, sebab, selain memberikan pengetahuan jurnalistik tingkat dasar, pelatihan ini juga dilaksanakan tanpa memungut biaya dari peserta dan mendapatkan sertifikat, konsumsi, serta pengalaman baru. Dan Coffee Morning yang dihadiri semua elemen juga menjadi kebanggaan karena bisa mengajak para pejabat duduk dalam 1 meja guna membangun komunikasi.

Selain fasilitas dan kemeriahan acara, materi yang disajikan kepada peserta juga berkualitas,  mulai dari sosialisasi mengenai program JKN-KIS, Teknik menulis berita, penggunaan ejaan yang benar, kode etik jurnalis, praktek mencari berita, dan manajemen perusahaan pers.

Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar ini ditutup langsung oleh Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan. Dalam wawancaranya Bupati Inhil menyambut baik dan bangga terhadap DPD IWO yang sudah bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat meski baru berusia dua tahun.

"Saya menyambut baik, rasa senang, bangga, walaupun IWO dalam ukuran waktu yang belum lama, baru dua tahun sudah mampu melaksanakan kegiatan tingkat dasar. Ini tentunya, merupakan suatu kegiatan yang baik sekali, bermanfaat sekali bagi pelajar dan mahasiswa" imbuhnya.



Reporter: Shinta Yulia Andani




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved