Pilkades Desa Pasir Emas, Abdul Rahman Raih Suara Terbanyak - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Kamis, 03 Oktober 2019

Pilkades Desa Pasir Emas, Abdul Rahman Raih Suara Terbanyak

Pilkades Desa Pasir Emas, Abdul Rahman Raih Suara Terbanyak

Infoinhil.com, Indragiri Hilir – Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di 43 desa yang termasuk dalam 14 kecamatan pada tanggal 2 Oktober 2019 kemarin.

Abdul Rahman yang juga merupakan tokoh pemuda Desa Pasir Emas ikut dalam memeriahkan kontestasi Pilkades Desa Pasir Emas yang berada di Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Inhil.

Secara perhitungan suara, Abdul Rahman unggul dari kandidat Kepala Desa (Kades) lainnya.

Berikut Perolehan Suara Desa Pasir Emas Kecamatan Batang Tuaka Inhil:

TPS 1
A. Arsyad  0
B. Kadarsah 92
C. Mistar 29
D. Rahman 46
E. Dedi s 22

TPS 2
A. Arsyad 79
B. Kadarsyah 17
C. Mistar 39
D. Rahman 46
E. Dedi s 6

TPS 3
A. Arsyad 3
B. Kadarsyah 2
C. Mistar 4
D. Rahman 53
E. Dedi s 54

Total
A. Arsyad 82
B. Kadarsyah 111
C. Mistar 72
D. Rahman 163
E. Dedi s. 76

” Terima kasih yang tak terhingga saya ucapkan kepada seluruh warga masyarakat Desa Pasir Emas atas kepercayaan yang telah diberikan kepada Saya untuk memimpin Desa Pasir Emas Kecamatan Batang Tuaka untuk 6 tahun kedepan, ” kata Rahman, yang akrab dipanggil Remang kepada Infoinhil.com, Rabu (02/09/19)

Selain itu, Remang juga berjanji akan menjalankan amanah yang diberikan kepadanya, dan ia juga berharap usai pilkades tidak ada perbedaan lagi ditengah masyarakat dan semuanya bersatu untuk bersama-sama membangun desa.

“Pilkades telah lewat, mari kita bangun bersama Desa Pasir Emas ini untuk lebih baik, buang perbedaan dan mari bersatu kembali,” kata Remang.

Remang juga mengucapkan terima kasih kepada Timses, keluarga dan rekan – rekan serta pihak-pihak yang telah membantu selama ini terhadap dirinya dalan memberikan dukungan hingga terpilih dalam pertarungan pilkades Desa Pasir Emas Kecamatan Batang Tuaka ini. (TW)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved