Gerindra: Prabowo Sempat Bertemu Budi Gunawan, Bahas Isu Keamanan - Pusat Informasi Indragiri Hilir


Kamis, 27 Juni 2019

Gerindra: Prabowo Sempat Bertemu Budi Gunawan, Bahas Isu Keamanan

Gerindra: Prabowo Sempat Bertemu Budi Gunawan, Bahas Isu Keamanan

Gerindra: Prabowo Sempat Bertemu Budi Gunawan, Bahas Isu Keamanan
MGI - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto sempat bertemu dengan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Jenderal Budi Gunawan. Hal itu disampaikan oleh anggota Dewan Pembina Partai Gerindra, Maher Algadri. 

Namun, Maher enggan memberitahu kapan dan di mana pertemuan itu digelar, termasuk isi pembicaraan dalam pertemuan dua tokoh itu. 

“Kalau (pertemuan) itu biasa aja, normal. Benar (Prabowo ketemu Budi Gunawan). Nggak ada yang ditutupin kok,” kata Maher di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (27/6). 

“(Tapi) nggak tahu di mana, tapi ketemu. Nggak tahu bahas apa,” imbuhnya. 

Namun, menurut Maher, pertemuan antara Prabowo dengan Budi Gunawan tidak membicarakan mengenai upaya rekonsiliasi dengan Jokowi. Dia menilai, pertemuan itu membahas isu keamanan. 

“Oh enggak, ada hal-hal lain yang dia bicarakan. Ada hal yang dia dari segi security kali, bukan urusan Pak Jokowi dengan Pak Prabowo,” terang Maher. 

Yang jelas, kata Maher, pertemuan Jokowi dengan Prabowo bisa dengan mudah digelar. Sebab, kedua tokoh bangsa itu tidak ada masalah untuk bersilaturahmi. 

“Pak Prabowo enggak membutuhkan mau ketemu Pak Jokowi. Tapi dia kalau mau ketemu dia minta aja dia pasti ketemu. Nggak ada problem dua-duanya, sering ketemu kok. Jadi kalau you bicara ketemu, enggak ada masalah,” tutupnya. [km]




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved