Akun Instagram Dihapus, Ustaz Abdul Somad: Keinginan Pribadi Saya - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 28 Juni 2019

Akun Instagram Dihapus, Ustaz Abdul Somad: Keinginan Pribadi Saya

Akun Instagram Dihapus, Ustaz Abdul Somad: Keinginan Pribadi Saya

Akun Instagram Dihapus, Ustaz Abdul Somad: Keinginan Pribadi Saya
MGI - Ustaz Abdul Somad mengklarifikasi simpang siur soal menghilangnya akun Instagramnya yang lama. Melalui rekaman video yang diunggah akun Instagram artis Dimas Seto, Ustaz asal Pekanbaru Riau itu menegaskan, dia sendiri yang ingin menghapus akun Instagram yang lama. Penghapusan akun itu merupakan keinginan langsung dari Ustaz Abdul Somad.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Saya menyatakan bahwa akun Instagram saya yang lama atas keinginan pribadi saya untuk dihapus dan diganti dengan akun Instagram yang baru," ujarnya dikutip, Kamis 27 Juni 2019. 

Penceramah agama yang kerap dipanggil UAS itu menegaskan, pergantian akun Instagram yang ia lakukan tidak atas tekanan atau kondisi eksternal.

"Dan peralihan ke akun baru ini tidak terkait dengan kondisi apa pun. Semoga semua pihak dapat memaklumi. Terima kasih wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh," ujar UAS. 

Sebelumnya, hilangnya akun Instagram lama UAS menghebohkan warganet Tanah Air. Akun Instagram Ustaz Derry Sulaiman yang merupakan sahabat UAS, mengumumkan ke khalayak soal hilangnya akun Instagram UAS, pada Rabu dini hari, 26 Juni 2019. 

Dalam postingan tersebut Ustadz Derry Sulaiman menyebut akun Instagram UAS telah syahid. 

"Innalillahi wa inna ilaihi raji'un... telah syahid akun instagram nya guru kita @ustadzabdulsomad hari ini, smg hanya kematian yg sementara (mati suri).... Allah kuasa menghidup kan lagi yg telah mati... Laa ilaaha illAllah...
Smg Allah curahkan hidayah buat semua org yg telah mendzalimi buya... aamiiiin...", tulisnya dalam kolom keterangan.  

Setelah akun lama hilang, melalui rekaman video UAS mengumumkan dia beralih ke akun Instagram baru dengan nama akun @ustadzabdulsomad_official.





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved