AG Entertainment Memperkenalkan Single Terbaru Tenny Amelia Putri dengan Judul 'Satu Rasa Satu Cinta' - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Senin, 30 Maret 2020

AG Entertainment Memperkenalkan Single Terbaru Tenny Amelia Putri dengan Judul 'Satu Rasa Satu Cinta'

AG Entertainment Memperkenalkan Single Terbaru Tenny Amelia Putri dengan Judul 'Satu Rasa Satu Cinta'

Berita Info Inhil - Bersamaan dengan HITS nya lagu yang berjudul “KURANG APA AKU” menjadi trending di cover beberapa Youtubers, saat ini TENNY AMELIA PUTRI yang dikenal dengan TAP, sebagai kilas balik untuk mengenal TAP seorang gadis cantik dan manis asal Curup Bengkulu, saat ini merupakan HOST program “KUY SANTUY” dan yang berkecimpung di dunia entertainment baik sebagai artis di beberapa sinetron dan beberapa program TV. 

Lewat tangan dingin seorang pencipta lagu Odien Paboesky, TAP merilis single terbarunya yang berjudul “SATU RASA SATU CINTA” yang merupakan single ke empat nya setelah lagu BINGUNG, KURANG APA AKU dan TEMAN BAIK. 

SATU RASA SATU CINTA di pilih menjadi single ke empat dari TAP, lagu yang menceritakan tentang ajakan untuk kita harus tetap semangat melangkah lebih maju apapun rintangan nya dan kuatkan tekad untuk satu tujuan demi meraih harapan dan cinta. Sehubungan dengan ada nya bencana Virus Corona (Covid-19) yang sedang melanda di negara Indonesia, dengan hadir nya lagu SATU RASA SATU CINTA ini semoga bisa menjadi inspirasi dan semangat demi menguatkan hati kita untuk menghadapi situasi dan kondisi disaat ini. Dan lagu ini dikemas dengan nuansa musik pop yang sangat catchy dengan kekuatan lirik yang sangat easy listening.

Dan dengan penuh rasa hormat kepada teman-teman radio, media elektronik, cetak, online, sponsorship, event organizer di seluruh Indonesia kami dari AG Entertainment Official, ingin memperkenalkan Single terbaru TENNY AMELIA PUTRI  yang berjudul “SATU RASA SATU CINTA”.

Berharap single terbaru dari TENNY AMELIA PUTRI ini lebih mendapatkan support, dukungan promo serta dapat di terima di seluruh lapisan pecinta musik Indonesia.

Kami ucapkan terimakasih atas kerjasamanya kepada teman-teman media, baik media radio, elektronik, cetak, online yang sangat mengagumkan dalam proses lebih memperkenalkan kembali di Single Terbaru ini ke masyarakat, tidak hanya di kota-kota besar, namun juga hingga kepelosok-pelosok tanah air. You All The Best.


Salam Musik Indonesia !!!





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved