Hana Hanifah Terseret Dugaan Artis FTV Inisial HH Diamankan karena Prostitusi - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Senin, 13 Juli 2020

Hana Hanifah Terseret Dugaan Artis FTV Inisial HH Diamankan karena Prostitusi

Hana Hanifah Terseret Dugaan Artis FTV Inisial HH Diamankan karena Prostitusi

BERITA INFO INHIL - Polrestabes Medan mengamankan seorang perempuan berinisial HH (23) terkait dugaan prostitusi artis. Nama Hana Hanifah terseret.

Di akun Instagramnya, ramai netizen mempertanyakan kebenaran kabar tersebut.

"Hmm apakah ini artis inisial HH yang dimaksud ya? Mau ngapain coba ke Medan," tanya akun nie**th.

"Ngapain ke Medan kak?" tanya akun tg**gra.

"Maen-maen ke istana maimun mbak kalo lagi di Medan," sindir akun lu***21.

detikcom pun coba menghubungi pengacara Hana Hanifah, Machi, yang menangani kasus dugaan penganiayaan Nabilla Aprilya.

"Saya sudah paham apa yg saat ini terjadi yang diduga menimpa Klien Saya Sdri. HH. Prinsipnya Saya personal sebagai Rekannya, akan mensupport HH dan meyakini apa yg dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya, namun yang harus diketahui bahwa HH juga memiliki hak-hak untuk diperlakukan baik selama diperiksa oleh pihak Polrestabes Medan dan Saya sejauh ini belum menerima Kuasa resmi untuk itu Sehingga Saya belum bisa memberikan statement apapun apalagi yang menyangkut dengan materi Perkaranya," ujarnya lewat pesan singlat.

"Namun nanti ketika saatnya Saya telah resmi mendapatkan Kuasa dari HH, maka Saya pastikan Saya akan update perkembangannya ke rekan-rekan media," lanjutnya.

Manajer Hana Hanifah, Nicco, memberikan juga konfirmasi dirinya tadi malam masih berkomunikasi dengan Hana Hanifah.

"Terakhir saya berkomunikasi sama dia jam setengah 12 malam masih di Jakarta, saya video call. Saya habis syuting YouTube kemarin," kata Nicco kepada detikcom melalui telepon, Senin (13/7/2020).

Nama Hana Hanifah terseret kasus dugaan prostitusi artis. Foto: Dok. Instagram/hanaaaast
Perempuan berinisial HH yang berprofesi sebagai artis FTV itu diamankan di salah satu hotel di Medan pada Senin (13/7/2020) dini hari. Diamankan bersama seorang pria, HH diduga terlibat dalam kasus prostitusi artis.

"Kita mengamankan satu orang perempuan berinisial H (23). Kemudian informasi tadi pagi kita dapatkan, kita mengamankan perempuan berinisial H. Pengakuannya, baru landing dari Jakarta tadi pagi (Minggu-red). Kemudian, menginap di salah satu hotel dengan seorang laki-laki," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, Senin (13/7/2020).

"Ini sedang kita dalami apakah betul dugaan kita ini prostitusi dan apakah ini artis atau bukan. Sedang kita dalami," sambung Riko.

Nama Hana Hanifah memang tengah ramai karena kasus dugaan penganiaayan dengan Nabilla Aprilya. Keduanya pun saling lapor di Polda Metro Jaya.

Kasus dugaan penganiayaan itu berawal ketika Nabilla meng-unfollow Instagram Hana. Saat melapor ke Polda Metro Jaya, Hana Hanifah memperlihatkan luka cakar di lengannya yang diduga dilakukan oleh Nabilla. (dtk)




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved