Ditahan, Vicky Prasetyo Titip Anak-anaknya ke Raffi Ahmad - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Rabu, 08 Juli 2020

Ditahan, Vicky Prasetyo Titip Anak-anaknya ke Raffi Ahmad

Ditahan, Vicky Prasetyo Titip Anak-anaknya ke Raffi Ahmad

BERITA INFO INHIL - Vicky Prasetyo menitipkan anak-anaknya kepada Raffi Ahmad setelah ditahan di Rutan Salemba atas kasus pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Angel Lelga. Sebelum resmi ditahan, Vicky mengabari sahabat dan rekannya, Raffi Ahmad mengenai kondisinya.

Vicky mengirimkan pesan singkat kepada suami Nagita Slavina itu melalui Whatapp pada Senin sore, 6 Juli 2020. Raffi Ahmad pun membagikan tangkapan layar percakapannya dengan Vicky sore kemarin di kanal YouTubenya pada Selasa, 7 Juli 2020. "Jon gw ditahan. Titip anak-anak gw ya jon," tulis Vicky. Raffi saat itu tidak percaya dengan pernyataan Vicky dan bertanya, "Serius?"

Vicky mengaku merasa kasihan terhadap ketiga anaknya. Raffi pun menenangkan Vicky kala itu yang cukup merasa terpukul atas kejadian yang menimpanya itu. "Ya udah jon apa yang bisa gw bantu lu kabarin aja insyaallah gw bantu semampunya," tulis Raffi. Vicky juga sempat mengirimkan rekaman suaranya kepada Raffi.

"Makasih ya jon sebelumnya, titip anak-anak gw aja. Gw segera mau dieksekusi ke lapas mungkin kalau engga rutan Cipinang, di Salemba, salam ya jon tetap semangat terima kasih atas kebaikan selama ini jon. Titip anak-anak, thank you, assalamualaikum," kata Vicky.

Mendengar pesan suara dari Vicky, Raffi Ahmad langsung bersedia untuk menjaga keluarga mantan kekasih Zaskia Gotik itu selama berada di dalam tahanan. "Nanti adik lu atau siapa saudara lu kalau ada apa-apa langsung kontak gw aja ya jon. Jaga diri baik-baik. Allah SWT selalu melingungi," tulis Raffi di akhir percakapannya itu.Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di rumah Lebak Bulus. (Instagram - @raffinagita1717)

Sebelum ditahan, Vicky sempat ke rumah Raffi dan meminta syuting apa saja. Raffi tidak menolaknya dan mereka berdua langsung membuat podcast. "Di podcast yang tadinya bercanda-canda, di tiba-tiba serius, dia kasih gue surat bahwa dia dipanggil kepolisian," kata Raffi di acara Okay Bos pada Selasa, 7 Juli 2020.

Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan perbuatan tidak menyenangkan dan fitnah. Angel tidak terima rumahnya digerebek dan dituduh berzina dengan pria lain oleh Vicky pada November 2018. Vicky sudah ditetapkan sebagai tersangka sejak awal Desember 2019. Vicky ditahan selama 20 hari kedepan karena berkasnya sebagai tersangka di kepolisian sudah P21 alias rampung.

sumber: tempo.co




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved