4 Pemuda Buat Konten Pedofilia di TikTok, Warganet Naik Pitam - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 10 Juli 2020

4 Pemuda Buat Konten Pedofilia di TikTok, Warganet Naik Pitam

4 Pemuda Buat Konten Pedofilia di TikTok, Warganet Naik Pitam

BERITA INFO INHIL - Emosi para pengguna media sosial memuncak menyaksikan empat pemuda di video TikTok memparodikan pedofilia, atau kelainan seksual di mana orang dewasa tertarik menjadikan anak-anak sebagai objek seksual mereka. Selain empat pemuda itu, ada seorang anak kecil juga di video.

Mulanya keempat pemuda tersebut bergantian keluar dari sebuah lorong. Sambil berjalan dan senyam-senyum, mereka memegangi bagian pinggang celananya.

Setelah itu, dari ruangan yang sama, keluar seorang bocah yang masih sangat kecil. Keempat pemuda di video pun tertawa terbahak-bahak setelah menengok ke arah gadis kecil itu.

Konten pedofilia di TikTok dihujat warganet - (Twitter/@VLAMINORA)
Tingkah keempat pemuda tersebut kemudian direspons seorang perempuan melalui sebuah video pula. Ia marah dengan kelakuan empat pemuda tersebut dan meminta warganet melaporkan videonya.

"Guys, aku butuh kalian untuk melaporkan akun ini, khususnya video ini karena mereka menjadikan pedofilia sebagai lelucon. Pedofilia adalah gangguan mental, dan enggak ada yang lucu dari gangguan mental, dan lihat si bocah. Dia enggak tahu apa-apa. Lihat saja. Bodoh," ucapnya dengan bahasa Inggris.

Video dari akun TikTok @grizzwoof itu pun mencuri perhatian model Nora Alexandra. Melalui akun @VLAMINORA, istri Jerinx ini kemudian membagikannya di Twitter, Kamis (9/7/2020). Sama seperti perempuan yang memberikan reaksinya pada keempat pemuda tadi, Nora juga berang.

"Menurut kalian bagaimana? Apa ini lucu? Bagi saya “TIDAK“," kicaunya.

Hampir 10 ribu akun me-retweet kicauan Nora dan sekitar 23 ribu menyukainya. Banyak dari mereka yang juga meluapkan amarah untuk keempat pemuda itu.

"Ini orang-orang yang buat video itu tujuannya apaan coba. Seninya enggak ada, mendidik juga enggak, buat asyik-asyikan tapi garing, iseng aja apa emang gara-gara pengangguran, emang tolol aja tapi diumbar. Kadang, orang gila bisa lebih waras dari orang-orang waras itu sendiri," tulis @Reinaldyprvst.

"Tiap lihat konten-konten berita-berita tentang anak perempuan yang jadi korban pelecehan, mau itu beneran, bercandaan, hatiku maktratap, inget anak sendiri. Ya Allah lindungi anak-anak kami... Tolong yang jadi orang tua, kita setop kegilaan ini semua, jangan biarin anak-anak kita besar di masa yang lebih gila dari sekarang," komentar @nanabinhariyati.

"Jijik banget, demi apa aku pusing abis lihat konten itu, enggak tahu kenapa, yang jelas sumpah bukannya aku berlebihan tapi seriusan aku jijik banget," tambah @ayuariyus.

sumber: suara.com




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved