Sindir Jokowi Bagi-bagi Sembako Di Jalan Raya, Haikal Hassan: "Bantuan Langsung Lempar' - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Rabu, 29 April 2020

Sindir Jokowi Bagi-bagi Sembako Di Jalan Raya, Haikal Hassan: "Bantuan Langsung Lempar'

Sindir Jokowi Bagi-bagi Sembako Di Jalan Raya, Haikal Hassan: "Bantuan Langsung Lempar'

BERITA INFO INHIL - Presiden Joko Widodo kembali  membagi-bagikan paket sembako di jalan raya kepada masyarakat ditengah pandemik Covid-19.

Aksi Jokowi ini bukanlah kali pertama dilakukan pada saat pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Melainkan sudah yang kesekian kalinya.

Publik pun banyak yang menggelengkan kepala dan menilai aksi mantan Gubernur DKI Jakarta ini tidak mencerminkan seorang presiden.

"Yang Terhormat. Bapak Presiden Jokowi. Izinkan saya bertanya, siapakah yang membisiki Bapak untuk memberi bantuan dipinggir jalan dari mobil?," ujar
Juru bicara persaudaraan Alumni (PA) 212 Haikal Hassan melalui Twitter pribadinya, Selasa (28/4).

"Saya ingatkan, Bapak itu presiden. Bisa suruh menteri, gubernur, walikota, camat, lurah. Sudah 7X bapak lakukan ini, untuk apa? di tengah wabah corona pula," sambung pria yang karib disapa Babe ini.

Haikal pun menyarankan Jokowi untuk menghentikan aksi yang ia sebut sebagai BLL alias Bantuan Langsung Lempar dan segera memerintahkan seluruh perangkat agar tepat guna.

"Dana yang dikantong Bapak Rp 11 ribu T itu bisa digunakan atau dari para taipan hasil menjarah bisa diambil dengan MLA yang Bapak tandatangani tahun 2018 lalu," sindir pencerahan kondang itu.

Sumber: rmol.id




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved