Pandu Jokowi: Kedermawan Presiden Jokowi Mirip Usman Bin Affan - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Kamis, 30 April 2020

Pandu Jokowi: Kedermawan Presiden Jokowi Mirip Usman Bin Affan

Pandu Jokowi: Kedermawan Presiden Jokowi Mirip Usman Bin Affan

BERITA INFO INHIL - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mirip sahabat Rasulullah Usman Bin Affan dalam kedermawannya dengan memberikan bantuan kepada rakyat di tengah wabah corona.

“Sejak menjadi pengusaha dan Wali Kota di Solo, Pak Jokowi sangat dermawan. Selalu memberikan bantuan kepada rakyat miskin. Kedermawan beliau mirip Usman Bin Affan,” kata Koordinator Pandu Jokowi, Haryanto Subekti dalam pernyataan kepada suaranasional, Kamis (30/4/2020).

Menurut Haryanto, Presiden Jokowi sangat peduli terhadap rakyat agar tidak kelaparan di tengah pandemi corona. “Pak Jokowi sangat cepat dalam memberikan bantuan kepada rakyat,” papar Haryanto.

Kata Haryanto, kedermawan Presiden Jokowi karena pemahaman ajaran Islam yang dipahami dan pengalaman hidupnya. “Pak Jokowi pernah hidup susah, makanya beliau merasakan betul kehidupan yang penuh keprihatinan,” jelas Haryanto.

Haryanto mengatakan, Presiden Jokowi tetap komitmen kepadaa rakyat walaupun dihujat dan dicibir. “Rakyat tetap mencintai Presiden Jokowi,” pungkasnya.

Sumber: suaranasional.com




Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved