Wako Dumai Semprot Cairan Disinfektan di Rumah Ibadah - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 20 Maret 2020

Wako Dumai Semprot Cairan Disinfektan di Rumah Ibadah

Wako Dumai Semprot Cairan Disinfektan di Rumah Ibadah

Keterangan : Wako Dumai, Zul AS saat menyemprotkan cairan disinfektan di Masjid Habiburrahman

DUMAI, Berita Info Inhil - Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Masjid Habiburrahman Jalan HR Soerantas, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Jumat (20/3/2020).

Penyemprotan ini merupakan salah satu agenda Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Kesehatan Kota Dumai dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19 di rumah ibadah.

"Tujuannya untuk mengurangi bahaya atau membunuh mikroorganisme di rumah ibadah agar masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman,"sebut Zul AS yang kala itu didampingi Plt Kepala Diskes Kota Dumai, Syahrinaldi, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Satrio Wibowo dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Muhammad Fauzan dan pengurus masjid.

Tak lupa ia pun mengimbau kepada pengurus masjid lain untuk melakukan hal serupa. "Ini juga demi menjaga kebersihan di rumah ibadah,"pinta Wako Dumai.

Menurutnya, dalam mencegah penyebaran COVID-19 yang terpenting adalah menjaga kebersihan. 

"Seperti yang sering kita sampaikan, menjaga kebersihan dimulai dari diri pribadi, salah satunya hal yang paling utama untuk senantiasa mencuci tangan,"tukasnya.(Kll)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved