Resmi Dilantik, Ini Kepala PN Rohil yang Baru - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Jumat, 13 Maret 2020

Resmi Dilantik, Ini Kepala PN Rohil yang Baru

Resmi Dilantik, Ini Kepala PN Rohil yang Baru

ROKANHILIR, Berita Info Inhil - Andry Simbolon SH MH sebelumnya sebagai Ketua Pengadilan Negeri ( PN ) Malinau, Kalimantan Utara, resmi menjadi Ketua PN Rokan Hilir ( Rohil ), menggantikan Faisal SH MH yang dipindah tugaskan menjadi anggota majlis di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi ( Tipikor ) kelas I A Pekanbaru, Riau.

Acara pelantikan sekaligus Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) yang diselenggarakan pada Jumat (13/3/2020) sekira pukul 10.00 Wib di salah satu ruang sidang PN Rohil itu dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi ( KPT ) Pekanbaru, Dr. H. Cicut Sutiarso SH. MHum.

Turut hadir juga dalam acara itu Wakil Ketua PN Rohil Bayu Sohoraharjo SH beserta majlis, PNS dan honorer di PN Rohil, Kapolres Rohil AKBP. Muhammad Mustofa SIK MSi, Ketua PA Rohil, Ketua PN Bengkalis Rudi Ananta Wiajaya SH MH Li, Wakil Ketua PN Dumai, Wakil Ketua PN Siak, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, sejumlah Asisten, Kepala Dinas di jajaran Kabupaten Rohil, pengacara dan perwakilan Kejakasaan Negeri Rohil.

Dalam amanatnya, Ketua Pengadilan Tinggi ( KPT ) Pekanbaru, Dr. H. Cicut Sutiarso SH. MHum, mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan.

"Terkhususnya, saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Faisal SH MH yang telah menjalani tugasnya dengan baik selama menjadi ketua di Pengasiln Negeri Kelas II B Rokan Hilir ini, dan selamat bertugas ditempat yang baru," ujar Cicut Sutiarso.

Cicut Sutiarso juga mengucapkan selamat bertugas kepada Andry Simbolon SH MH menjadi pimpinan di PN Rohil. "Segera sesuai diri dengan jajaran, dan layani lah masyarakat pencari keadilan dengan baik, hingga tercapai peradilan yang sesuai dengan visi dan misi Makamah Agung ( MA )," tuturnya.

Disampingi itu, Cicut Sutiarso mengingatkan kepada jajaran pengadilan untuk bisa menjaga hubungi baik dengan pemerintah setempat dan kepada para awak media. "Mari kita ciptakan pelayanan publik yang transparan, sesuai zona fakta intergritas yang telah diucapkan dan ditandangani bersama," pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan doa dan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dan kepada pejabat yang lama oleh seluruh undangan yang hadir, dan ditutup dengan acara makan siang bersama.(dgt)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved