Pesan Gubri ke Wako Dumai 'Larang Kapal Keluar Masuk dari Malaysia' - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Kamis, 19 Maret 2020

Pesan Gubri ke Wako Dumai 'Larang Kapal Keluar Masuk dari Malaysia'

Pesan Gubri ke Wako Dumai 'Larang Kapal Keluar Masuk dari Malaysia'

Keterangan foto : Teleconference yang dilakukan Gubri Syamsuar dan Wako Dumai, Zul AS

DUMAI, Berita Info Inhil - Gubernur Riau Syamsuar melakukan teleconference dengan seluruh pimpinan kabupaten dan kota di Provinsi Riau.

Teleconference tersebut untuk melakukan pemantauan tentang perkembangan daerah dalam kesiapannya mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Sebagai daerah pertama yang dihubungi Gubri adalah Dumai. Gubri berkomunikasi langsung dengan Wali Kota Dumai, Zulkifli Adnan Singkah.

Gubri menginstruksikan kepada Zul AS, agar kapal yang berlalu lalang dan melakukan sandaran di pelabuhan Dumai dilarang untuk menyeberang dari dan tujuan ke Malaysia.

“Kita sudah tutup semua penyeberangan dari dan ke Malaysia, tolong itu di pantau di pelabuhan Dumai pak Wali,”ujar Gubri Syamsuar berpesan tegas pada Rabu (18/3/2020).

Meskipun dilakukan pelarangan, namun saat ini jika masih ada warga Dumai yang pulang dari Malaysia begitu sebaliknya memang masih diperbolehkan namun wajib dikarantina terlebih dahulu.

“Informasi ini berdasarkan dari Konsul Malaysia, tapi begitu sampai akan dikarantina selama dua minggu untuk memastikan kesehatannya,”tutupnya.(Kll)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved