Pagi Ini 7 Hotspot Terpantau di Riau, 3 di Inhil - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Sabtu, 14 Maret 2020

Pagi Ini 7 Hotspot Terpantau di Riau, 3 di Inhil

Pagi Ini 7 Hotspot Terpantau di Riau, 3 di Inhil

PEKANBARU, Berita Info Inhil - Titik panas (hotspot) berdasarkan pantauan stasiun Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru yang terupdate pada pukul 06.00 WIB, Sabtu (14/03/2020), ada sebanyak tujuh hotspot yang berada di level confidence di atas 70 persen yang tersebar di Provinsi Riau.

Prakiraan BMKG Pekanbaru, Sanya G menjelaskan bahwa di Pulau Sumatera titik api (hotspot) yang terdeteksi ada sebanyak 25 titik berdasarkan level confidence di atas 50 persen wilayah provinsi Riau yang paling banyak terdeteksi yaitu 18 titik.

"Wilayah titik api untuk pulau Sumatera seperti Bengkulu, Jambi, Kepulauan Riau, Bangka Belitung masing-masing 1 titik, Sumatera Selatan 3 titik, dan paling banyak terdeteksi titik api Riau yaitu 18 titik," katanya.

Sedangkan di Provinsi Riau sendiri, lanjut Sanya, titik api yang terpantau berdasarkan level confidence di atas 70 persen yaitu Kabupaten Kepulauan Meranti 1 titik, Kabupaten Pelalawan 3 titik dan Kabupaten Indragiri Hilir 3 titik.

Berdasarkan Prakiraan cuaca pagi ini hingga malam cerah berawan, namun untuk pagi hingga sore hari intensitas hujan ringan yang tersebar di sebagian Provinsi Riau.

"Intensitas hujan ringan tidak merata siang hingga sore terjadi di sebagian Provinsi Riau seperti di Kabupaten Kuantan Singingi, Kabupaten Kampar, Kabupaten Bengkalis, dan sebagian Kabupaten Siak," tutupnya. (MCR)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved