Matchmaking Dunia Usaha, Obrolan Para Pengusaha Riau dan Jatim Bersama DPMPTSP - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Kamis, 05 Maret 2020

Matchmaking Dunia Usaha, Obrolan Para Pengusaha Riau dan Jatim Bersama DPMPTSP

Matchmaking Dunia Usaha, Obrolan Para Pengusaha Riau dan Jatim Bersama DPMPTSP

PEKANBARU, Berita Info Inhil - Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis menghadiri Matchmaking antar Dunia Usaha, yang diselenggarakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Jawa Timur bekerjasama dengan DPMPTSP Provinsi Riau, di Grand Central Hotel, Rabu (4/3/2020).

Kegiatan tersebut turut dihadiri seluruh pengusaha di Provinsi Riau dan Jawa Timur. Matchmaking antar dunia usaha ini bertujuan menggeliatkan sekaligus membangun mitra usaha dalam dunia usaha di DPMPTSP dua provinsi.

Dalam kegiatan itu, turut dihadiri Ketua Kadin Kabupaten Bengkalis Masuri, SH yang memenuhi undangan Kadin Provinsi Riau. Tak hanya Kadin Kabupaten Bengkalis, namun juga turut dihadiri oleh ketua-ketua Kadin kabupaten/kota se-Provinsi Riau.

Ketua Kadin Kabupaten Bengkalis Masuri, SH mengutarakan, kegiatan itu merupakan kesempatan yang sangat baik bagi pengusaha di daerah, khususnya Provinsi Riau untuk mempromosikan potensi maupun peluang usaha, terutama di bidang UMKM.

“Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan perkenalan pelaku usaha, temu bisnis dan transaksi bisnis. Ini menjadi peluang besar. Tentunya juga dibarengi dengan dukungan dari pengusaha lokal,”katanya.

Selain itu, Masuri menjelaskan, jika Kadin Bengkalis juga telah menjalin kerjasama atau Memorandum of  Understanding (MoU) dengan Kadin Dumai, dalam rangka pembinaan  UMKM di Rupat dan Duri.

“Peluang kerjasama ini akan kita laksanakan sebagaimana mestinya, untuk peningkatan ekonomi masyarakat, khususnya UMKM di Rupat dan Dumai,”terangnya. (*)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved