Kinerja 12 Pejabat yang Baru Dilantik Akan Tetap Diawasi - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Rabu, 11 Maret 2020

Kinerja 12 Pejabat yang Baru Dilantik Akan Tetap Diawasi

Kinerja 12 Pejabat yang Baru Dilantik Akan Tetap Diawasi

PEKANBARU, Berita Info Inhil - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar, akan terus memantau dan menindaklanjuti serta mengevaluasi setiap hasil pekerjaan yang dilakukan oleh para pejabat tinggi pratama di lingkungan Provinsi Riau yang baru dilantik, Selasa (10/03/2020).

Jelas Syamsuar, hal ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab Pemprov Riau kepada bangsa dan negara Indonesia khususnya masyarakat Riau.

"Kami akan terus memantau kinerja dari para pejabat yang baru dilantik," katanya.

Ia juga menerangkan, pihaknya tidak akan segan menindak dan memberikan sanksi yang tegas bagi para pejabat yang tidak menjalankan tugasnya dengan baik.

"Kalau tidak sesuai dengan fakta integritas yang telah ditetapkan dan disepakati, akan kita sanksi," ucap Gubri.

Tambah Syamsuar, Pemprov Riau juga akan memberikan reward bagi pejabat pratama yang memberikan program kerja yang baik.

"Semoga dapat dipahami dan dilaksanakan dengan baik," tutupnya.

Adapun pejabat baru tersebut yaitu, Syahrial Abdi sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Provinsi Riau, Jonli sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnaker), Indra Sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Riau.

Selanjutnya, Chairul Rizki sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Riau, Eva Refita Asisten Bidang Perekonomian, Rudiyanto Staf Ahli Bidang Pembangunan, Nuzelli sebagai Direktur RSUD Arifin Ahmad.

Sedangkan untuk posisi berikutnya, Indra Putra menjabat Yana Staf Ahli Bidang Ekonomi, Kaharuddin menjabat Kepala Kesbangpol, Ariyadi menjabat Kepala Biro Umum, Joni Irwan menjabat Kepala Badan Pengembangan Sumbernya Daya Manusia, Masrul Kasmy menjabat Staf Ahli Bidang Pemerintahan.





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved