Heboh, Warga Rumbai Pekanbaru Temukan Mayat Laki-laki - Pusat Informasi Indragiri Hilir

Selasa, 17 Maret 2020

Heboh, Warga Rumbai Pekanbaru Temukan Mayat Laki-laki

Heboh, Warga Rumbai Pekanbaru Temukan Mayat Laki-laki

PEKANBARU, Berita Info Inhil - Warga Rumbai di gegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki paruh baya meninggal didalam kamar di Jalan Sri Sejahtera, Kelurahan Agro Wisata, Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru, pada Senin (16/3/2020).

Diketahui korban yang ditemukan bernama Hawari (49) warga Jalan Sri Sejahtera, Kecamatan Rumbai Kota Pekanbaru. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya SIK, MH., melalui Kapolsek Rumbai Iptu Viola saat dikonfirmasi membernarkan kejadian tersebut, dijelaskannya penemuan mayat tersebut diketahui pada saat pemilik ruko dan anak kandung korban ingin memanggil korban dari luar ruko dikarenakan lampu hidup.

"Awalnya, Ibu Sene (pemilik ruko, red) dan Asri (Anak kandung, red) memanggil korban dari luar ruko dikarenakan lampu hidup namun tidak ada yang menyahut kemudian pemilik ruko menghubungi sepupunya bernama Saharudin, " ujar Kapolsek Rumbai Iptu Viola kepada RiauLink.com. Selasa (17/3/2020).

Lebih lanjut dijelaskannya, kemudian Saharudin, Ibu Sene, Asri dan pak RT Andrizal bersama warga memeriksa ruko, pada saat itu seorang warga bernama Harahap memeriksa pintu ruko dan ternyata terkunci menggunakan gembok dari dalam. 

"Melihat pintu tergembok lalu Harahap merusak gemboknya dengan mesin gerinda dan warga bersama pak RT masuk kedalam serta melihat korban sudah kaku tidak bernyawa diatas tempat tidur, " pungkasnya. 

"Dari keterangan masyarakat sebelum korban meninggal, emang korban sudah ada riwayat penyakit," sambung Kapolsek Iptu Viola. 

Ditambahkannya, dari hasil pemeriksaan luar sementara terhadap korban Hawari tidak ada ditemukan tanda kekerasan. 

"Tidak ada ditemukan tanda kekerasan, dan pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap korban," tutup Kapolsek Rumbai Iptu Viola. (Df)





Loading...
loading...

Berita Lainnya

Berita Terkini

© Copyright 2019 Infoinhil.com | All Right Reserved